29 Negara Pertama Penerima iPhone 7, Apa Indonesia Termasuk?

29 Negara Pertama Penerima iPhone 7, Apa Indonesia Termasuk?

29 Negara Pertama Penerima iPhone 7, Apa Indonesia Termasuk? – Apple secara resmi memperkenalkan iPhone 7 dan 7 Plus ke publik. Kali ini, iPhone terbaru menawarkan beragam keunggulan yang tidak dimiliki versi sebelumnya. iPhone baru memiliki beberapa peningkatan dari segi kamera, baterai, speaker stereo immersive, dan display yang lebih tajam. Produk tersebut merupakan membawa ketahanan terhadap air dan debu.

“iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara dramatis meningkatkan setiap aspek dari pengalaman iPhone. Produk ini mencapai inovasi terbaik yang pernah dibuat,” kata Philip Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Sistem pre-order akan dibuka pada 9 September dan pengiriman akan dilakukan pada 16 September. Untuk tahap awal, Apple hanya akan menjual iPhone 7 dan 7 plus di 29 negara.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 Plus

Negara-negara tersebut antara lain Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Riko, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UAE, Inggris, US Virgin Islands, dan Amerika Serikat. Apple mengumumkan bahwa iPhone 7 ditawarkan dengan harga yang tidak jauh dengan kakaknya, yakni iPhone 6S. Banderol harganya untuk kapasitas memori terkecil juga dimulai dari USD649 dan USD769 atau setara Rp8,4 juta dan Rp10 juta untuk iPhone 7 Plus.

 

Related posts

Leave a Comment