Ajak Pasangan Berlibur ke 4 Tempat Wisata Romantis di Malang Ini

Tak ada salahnya sesekali mengajak pasangan untuk berlibur dan menikmati akhir pekan. Aktivitas ini pasti akan membuat hubungan dengan pasangan semakin erat dan harmonis. Nah, salah satu destinasi menarik yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tujuan wisata adalah Malang.

Ada apa dengan Malang? Selain udaranya yang sejuk dan alamnya yang cantik, Malang juga menawarkan suasana romantis yang jarang ditemukan di kota-kota lain. Oleh karena itu, tak salah jika Anda mengambil keputusan untuk berlibur ke Malang bersama pasangan. Berikut 4 alternatif objek wisata yang bisa Anda kunjungi.

1. Taman Bunga Selecta

Taman Bunga Selecta
Sumber : malang-guidance.com

Bunga adalah ungkapan rasa cinta yang tak terbantahkan. Memberikan setangkai bunga kepada pasangan merupakan tanda kasih yang banyak diidamkan oleh para wanita. Karena itu, wanita selalu mengagumi bunga-bunga.

Senada dengan itu, Anda juga bisa membahagiakan pasangan dengan cara sederhana, yaitu mengajaknya berlibur ke Taman Bunga Selecta di Malang. Apa sih istimewanya tempat ini?

Pada area yang sangat luas ini, Anda akan menemukan hamparan bunga beraneka jenis dan warna yang tumbuh dengan subur. Bunga-bunga tersebut ditata sedemikian rupa sehingga tampak sangat cantik dan indah. Berkunjung ke tempat ini bersama pasangan tentu akan meninggalkan kenangan tersendiri yang tak akan terlupakan.

2. Bukit Paralayang Batu

Pada pagi hari, tempat ini biasa digunakan untuk melakukan salah satu olahraga ekstrem yaitu paralayang. Ini adalah salah satu olahraga yang menyenangkan dan memicu adrenalin. Dibutuhkan ketinggian landasan yang cukup supaya olahraga ini dapat dilakukan dengan sukses. Biasanya, Bukit Paralayang Batu adalah tempat yang dianggap favorit.

Nah, pada malam hari, tempat ini berubah menjadi area nongkrongĀ  terutama bagi kalangan anak muda. Di titik ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Malang dengan jelas. Lampu-lampu rumah penduduk yang terlihat berkelap-kelip serta hawa dingin yang menusuk, membuat suasana menjadi semakin romantis.

Baca Juga  PT. Tri Karya Media

Untuk mendapatkan pengalaman lain, datanglah ke tempat ini menjelang pagi. Dengan demikian, Anda dapat menikmati suasana ketika matahari belum sepenuhnya memunculkan diri.

3. Skyroom Cafe

Tempat lain yang menawarkan panorama dari ketinggian adalah Skyroom Cafe. Seperti namanya, kafe ini memang berada di rooftop sebuah hotel di Malang. Jadi, dari tempat ini, Anda akan dapat melihat lansekap kota Malang indah dan memukau pada malam hari.

Selain menikmati pemandangan, Anda pun harus mencicipi menu lezat yang disajikan di kafe ini, mulai dari makanan pembuka hingga hidangan penutup. Makan malam dengan suasana yang tak biasa tentu akan menjadi kenangan manis bagi Anda dan pasangan.

4. Alun-alun Batu Malang

Alun-alun Batu Malang
Sumber : jejakpiknik.com

Jika Anda ingin menikmati suasana kota Malang lebih dekat, datang saja ke Alun-alun Batu Malang. Tempat ini memang ramai. Namun, tidak ada salahnya Anda dan pasangan mencoba gaya kencan yang sederhana ini. Selain seru, berwisata ke alun-alun akan memungkinkan Anda bertemu dengan para penduduk lokal. Anda pun dapat menikmati sajian kuliner khas Malang karena banyak penjual yang mangkal di sekitar lokasi ini.

Nah, jika Anda memutuskan untuk menginap, ada banyak hotel murah di Malang. Hotel-hotel ini bisa ditemukan melalui Airy Rooms, yaitu situs atau aplikasi penyedia hotel dengan harga murah yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Untuk menambah tingkat kenyamanan Anda saat menginap, tersedia berbagai fasilitas unggulan, yaitu 7 jaminan utama berupa tempat tidur bersih, air minum gratis, shower air hangat. TV layar datar, penyejuk ruangan, WiFi, dan perlengkapan mandi.

Untuk Anda yang berada jauh dari Malang, Airy juga menyediakan tiket pesawat murah dari berbagai maskapai di Indonesia. Segera rencanakan liburan romantis Anda ke Malang.

Baca Juga  Tips Membeli Pulsa Murah Kapan Saja dan Dimana Saja

Incoming search terms:

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.