AllNetwork Radio

Buat Kalian Yang Bingung Cari Hiburan Di Internet, Bosen Dengerin Radio Local, Mending Kalian Dengerin AllNetwork Radio.

Sejarah Radio Allnetwork

Dahulu kala di network Allnetwork kita tercinta isinya cuman ceting2 mlulu .. yah bosen juga .. akhirnya Desember akhir 2007, mas Page mencetuskan ide untuk bikin semacam radio online .. yah karna masih sebatas iseng only dulu pake nama radio bentoel-arema.com soalnya masih kawasan lokal aja .. dulu waktu nongkrong pertama kali radio di channel #arema .. crew2nyapun masih anak2 iseng2 aja yang kebanyakan anak capoeng/ channel #arema .. akhirnya mas page menawari aak semutz untuk nge-dj … yah akhirnya jalan juga walaupun iseng only ..

Suatu ketika Radio mengalami guncangan hebat alias servernya down yang kala itu nunut dengan bw pas2an .. yah akhirnya vakum/down selama 1 bulan. tp waktu down mas page ama aak semutz jg temen2 yang lain termasuk mas wahyu/axl punya rencana untuk bikin nih radio global atau jadi Radio punyaknya allnetwork kita tercinta .. yah sembari omong2 dikit nunggu server oll lagi tercetus ide2 gitu deh ..
Akhirnya tengah februari abis valentine kl gk salah server up lagi .. dan kita mulai siaran lagi .. base camp chan pun ganti ke #radio atas kesepakatan bersama … dan dari situlah awal mulanya Radio Allnetwork meniti karir .. dengan lagu pas2an .. dj pas2an jg .. gk da sama skali yang basic dj asli … kalaupun ada semutz sendiri cuman teknisi dulu di radio lokal .. cuap2 pun jarang banget .. listener pun temen2 ndiri ataupun crew2 sendiri .. 1-4 listener kadang jg gk da sama skali .. tp kita tetap semangat dan senang .. yah have fun aja dah …

Suatu ketika ada opa hitler masuk jg dan bincang2 ama crew lain untuk mengglobalkan ini Radio.. dan jadilah nama Radio.Allnetwork.or.id ( waktu itu masih pake domain yang ini ) .. akhirnya masuklah bang NoFree dkk .. yah lom ada kenal sama skali ama mreka .. jd bingung jg si .. lom ada basic management jg .. akhirnya aq ditunjuk ama mas page buat manajemen itu radio .. terserah mo dikemanakan .. yah jatuh bangunpun dimulai .. dengan dj super pas2an alias kurang banget bahkan bufferpun jadi langganan.. dibantu jg ama mas Masda yang notabene profesional di bidang radio..

Tp berkat bantuan semua crew yang dulu ada bang poetra ama bang ayong yang ada basic dj bantu2 kita yang gk da basic dj biar lebih bisa ngedije .. sayang bang poetra harus kehilangan laptopnya dan undur diri ngedj .. dari situ kita tarik dj-dj baru termasuk paceng yang skr jd sekretaris radio .. juga djinraz yang itu ada kenal dari semutz yang sama2 crew chan #medan yang ada basic kontek2 HT dia.. juga dari temen2 bang nofree yang dari aceh … yah sebatas temen2 deket dulu biar enakan .. yah akhirnya Radio Allnetwork berkembang ampe sekarang ini dengan tambahan banyak DJ2 Senior yang juga ada basic dj seperti mas dimas dll… Begitu juga dengan server Radio yang udah berganti2 menjadi kek sekarang berkat bantuan crew2 Radio terutama team Routing Committe termasuk namanya yang udah diganti jadi Radio.Allnetwork.Org

mungkin segitu aja dulu kl ada kesalahan mohon maaf sebesar2nya yah.. Semoga Radio Allnetwork Makin jaya

Thanks to :

  1. Allah swt
  2. Mas page sekaligus pencetus ide
  3. Semutz sekaligus manajemen radio
  4. Mas wahyu / axl sekaligus penyedia server pertama
  5. All Crew capoeng + #arema
  6. All Allnet Radio DJ
  7. Founder Allnet yang terus ngedukung kami
  8. aNakNaGa selaku sekjen Allnetwork
  9. All Routing Committe dan penyubang server
  10. All Allnetwork Staff & Team
  11. AllNeters sekaligus listener Radio Allnetwork .. kita besar karna kalian
  12. All Allnetwork IRC User

 

Related posts

Leave a Comment