Aplikasi PPOB Indosat

Aplikasi PPOB Indosat

Saat ini pembayaran segala macam tagihan dan pembelian sudah bisa dilakukan menggunakan aplikasi dengan system online. Namun semuanya harus ribet karena kita harus deposit saldo dan juga harus transfer manual dengan menggunakan perbankan. Kali ini Indosat mengeluarkan sebuah terobosan baru yaitu Aplikasi PPOB Indosat dengan sistem pembayaran dan reservasi dengan memotong pulsa.

Terkadang kita mengalami kendala dalam pembelian token listrik, Pembayaran tagihan dan juga pembelian tiket atau reservasi hotel dan lain sebagainya. Kendala yang kita hadapi biasanya adalah kita harus direpotkan dengan transfer bank ataupun harus isi deposit kita terlebih dahulu karena terkadang kita sedang tidak mempunyai saldo uang di bank kita.

Dengan Aplikasi PPOB Indosat ini akan sangat memudahkan kita, karena kita bisa melakukan berbagai macam transaksi kapan saja dan dimanapun juga kita berada tanpa harus transfer bank dan melakukan deposit.

Aplikasi PPOB Indosat ini mempunyai fitur seperti pembayaran listrik PLN, pembelian Token Listrik, pembayaran tagihan internet, pembelian voucher game, pembayaran PDAM,  Pembayaran TV Kabel, pembayaran BPJS, pembelian tiket pesawat, pembelian tiket kereta, belanja online dan transaksi-transaksi sehari-hari lainnya.

Aplikasi PPOB Indosat

Aplikasi ini bisa digunakan di android, iOS, dan windows mobile. Aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak banyak memakan resource, sehingga smartphone kalian tidak akan berat bahkan hank.

Semoga aplikasi PPOB indosat ini segera dapat direalisasikan oleh indosat, sehingga akan dapat memudahkan semua orang dalam urusan pembayaran tagihan dan juga pembelian kebutuhan tanpa harus keluar rumah untuk ke loket pembayaran dan tanpa harus transfer banking.

Aplikasi ini barulah ide dari saya untuk mengikuti sebuah event dari indosat yaitu Indosat Wireless Innovation Competition (IWIC).

Pada tanggal 25 September 2017, Indosat Ooredoo kembali mengadakan Indosat Wireless Innovation Competition (IWIC) yang ke-11. sebelumnya, acara ini telah sukses “Go Global” sejak tahun lalu, di mana para kompetisi dari luar Indonesia mengikuti IWIC ini, seperti Filipina, Myanmar dan negara2 lainnya. Dan tahun ini hadir dengan tema “Digital Nation” IWIC yang ke -11 ini mengajak generasi muda Indonesia berkompetisi menciptakan ide dan aplikasi yang bermanfaat bagi masyarakat secara global.

Tahun ini, IWIC akan tampil berbeda, di mana para developer akan berkenalan dengan API (application programming interface) yang merupakan perangkat fungsi dan protokol untuk membangun aplikasi perangkat lunak. Berikut adalah beberapa kategori yang dilombakan: Kids & Teens, Beginner, Professional dan Women & Girls. Kategori-kategori ini akan berkompetisi untuk ide dan aplikasi di bidang Entertainment, Utility, Media (social media, chatting, e-book) dan juga Special Needs. Para peserta dapat membuat ide dan aplikasi untuk sistem operasi Android, iOS, dan Windows Mobile.

Buat kalian yang ingin ikutan IWIC Competition Ini juga bisa daftar di https://iwic.indosatooredoo.com/reg1.php

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi iwic.indosatooredoo.com

 

Related posts

Leave a Comment