Bisnis Sampingan untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Jutaan Rupiah

Bisnis Sampingan untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Jutaan Rupiah

Peluang Bisnis Sampingan untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Jutaan Rupiah dari Bukalapak. Jadi Agen sebagai Peluang Bisnis yang Menguntungkan Bersama Bukalapak. Dapatkan Komisi Berupa Uang dari Setiap Transaksimu di Bukalapak.

Apa Itu Agen Bukalapak?
Agen Bukalapak adalah penjual semua produk di Bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game).

Keuntungan Menjadi Agen Bukalapak

Komisi Langsung

Kamu akan mendapatkan komisi langsung untuk setiap transaksi pembelian produk fisik (seperti handphone, kamera, fashion, elektronik, dll). Komisi akan langsung masuk ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai (barang telah diterima pembeli).

Komisi Mingguan

Kamu mendapatkan komisi mingguan untuk transaksi E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). Komisi akan masuk ke BukaDompet kamu setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap Kamis pukul 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen pada hari apapun). Komisi akan diterima jika transaksimu mencapai batas minimum yang telah ditentukan.

Fleksibel dan Tanpa Modal

Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada. Modal usaha Jadi Agen Bukalapak gratis dan mudah dilakukan di mana pun kamu berada.

Metode Pembayaran Beragam

Bukalapak menyediakan beragam cara pembayaran secara online dan real time yang memudahkan kamu bertransaksi.

Jutaan Produk yang Beragam

Kamu mendapatkan akses ke banyak pilihan produk berkualitas dari jutaan pelapak online di Nusantara.

Harga Bersaing

Harga produk di Bukalapak sangat kompetitif. Kamu bisa mengatur sendiri keuntungan dari setiap transaksimu.

 

Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Mendapatkan Komisi

1. Daftar

Pastikan memiliki akun Bukalapak sebelum melakukan pendaftaran sebagai Agen Bukalapak. Daftar di sini.

2. Cari Pelanggan

Tawarkan barang-barang yang dijual di Bukalapak ke calon pelanggan yang sedang membutuhkan atau mencari barang idaman mereka. Kamu bisa mulai dari orang-orang di sekitarmu, misalnya keluarga, tetangga, rekan kantor, teman kuliah dan komunitas lainnya.

3. Beli Barang di Bukalapak

Beli barang yang diinginkan dan masukkan data pembelian (bisa alamatmu atau langsung alamat pelangganmu). Harga yang perlu kamu bayar adalah Harga Akhir pada halaman Tagihan yang mencakup Biaya Administrasi.

4. Dapatkan Barang

Setelah dibayar, barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak.

5. Dapatkan Komisi

Setelah transaksi selesai (barang diterima), kamu akan mendapatkan komisi yang masuk ke saldo BukaDompet mu.

 

Ayo Segera Dapatkan Penghasilan Jutaan Sekarang Juga Dengan Menjadi Agen Bukalapak.

DAFTAR MENJADI AGEN

Related posts

Leave a Comment