Coba Gratis LinovHR Sekarang! Aplikasi HRD Berbasis Web

COBA GRATIS LINOVHR SEKARANG! APLIKASI HRD BERBASIS WEB

Sangat penting bagi manajer HRD sebagai pengambil keputusan untuk memilih aplikasi HRD berbasis web untuk perusahaan. Mereka sangat membutuhkan aplikasi itu yang hadir sebagai solusi permasalahan rumit yang dihadapi oleh tim HRD. Aplikasi itu tidak hanya meringankan pekerjaan HRD, tetapi juga membantu pertumbuhan perusahaan. Salah satunya adalah LinovHR yang membantu Anda untuk mengevaluasi laporan perhitungan slip gaji dan pajak perusahaan. Berikut 5 alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk memilih aplikasi HRD berbasis web:

  1. Mobilitas

Kebanyakan manajer HRD sudah menggunakan perangkat mobile untuk bekerja, namun mereka tidak bisa mengakses sistem HR untuk perusahaan. Aplikasi HRD berbasis web yang dioptimalkan untuk berbagai perangkat mobile dan memungkinkan tim HRD dapat menyelesaikan tugas dengan cepat, seperti mencatat data absensi, gaji, asuransi atau meninjau data SDM dari perangkat yang tersambung dengan internet.

  1. Akses lebih cepat terhadap inovasi

Dengan aplikasi HRD berbasis cloud, pembaruan sistem yang ditempatkan pada akses internet dengan sistem keamanan dan kontrol terhadap akses informasi. Hal ini berarti bahwa para klien dapat mengakses dan mengunduh fitur baru yang ditawarkan dalam 4 produk, yaitu LinovHR Cloud, LinovHR Premise, Payroll Outsourcing, dan Get Timee.

Baca juga: HRD Modern Wajib Gunakan 5 Aplikasi Ini

  1. Hemat waktu dan biaya

Mempertahankan masalah server dan troubleshooting bisa memakan waktu dan membutuhkan biaya yang lebih besar. Dengan platform HRD berbasis web, Anda dapat mengurangi kebutuhan akan server di tempat dan administrator internal. Hal ini dapat menurunkan biaya peralatan, meminimalkan waktu yang dihabiskan oleh staf IT untuk proyek SDM, dan meningkatkan produktivitas karyawan. Plus, Anda ingin hemat biaya dengan mengurangi pengeluaran perusahaan seperti perekrutan, pelatihan dan pengembangan karyawan, atau bahkan menghargai kinerja karyawan dengan kenaikan gaji dan bonus.

  1. Kustomisasi

Aplikasi HRD berbasis web yang dihosting secara lokal cenderung menyertakan seperangkat fitur standar, dan kustomisasi yang diinginkan. Hal ini mempermudah penyesuaian user experience dan interface tergantung pada sikap, tingkah laku dan emosi pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga akan dapat membantu Anda untuk mendapatkan banyak respon terhadap kebutuhan perusahaan Anda.

  1. Integrasi antar komponen

Platform HRD berbasis web menawarkan manfaat dalam integrasi antar spektrum dalam pekerjaan bagian SDM – mulai dari rekrutmen hingga gaji, waktu dan kehadiran. Integrasi antar komponen dari rangkaian SDM seringkali menghasilkan tingkat akurasi yang lebih baik, meningkatkan kapasitas pelaporan perusahaan, dan dapat membantu untuk memperbaiki kepatuhan suatu peraturan.

Sebagai manajer HRD, Anda bisa memilih aplikasi HRD dengan model mana yang paling sesuai untuk kebutuhan perusahaan Anda. Menggunakan aplikasi LinovHR bisa menjadi pilihan bijak untuk departemen SDM yang menginginkan fleksibilitas, biaya yang lebih rendah, dan ketergantungan yang lebih rendah terhadap teknologi informasi. Klik url ini untuk mengetahui informasi mengenai aplikasi kami, https://www.linovhr.com/.

Related posts

Leave a Comment