Desain Kemeja Lengan Panjang Yang Cocok Untuk Dikenakan Pada Saat Bekerja

Salah satu hal terpenting dalam dunia kerja kantoran adalah cara berpakaian. Karena dengan cara kita berpakaian yang rapi dan modis akan menjadi salah satu nilai tambah kita. Salah satu pakaian yang cocok dipakai untuk kita bekerja kantoran adalah pakaian dengan desain kemeja lengan panjang. Dengan pakaian kita yang rapi dan modis, maka kita akan terlihat lebih menarik dan tentunya akan membuat kepercayaan diri kita bertambah. Saat kepercayaan diri kita naik, maka akan membuat kita menjadi lebih bersemangat dalam melakukan berbagai aktifitas, termasuk juga saat kita bekerja.

Selain meningkatkan kepercayaan diri kita, berpakaian rapi juga akan menjadi salah satu penilaian orang lain terhadap kita. Biasanya orang melihat kita dimulai dari penampilan kita. Jika kita berpakaian rapi, maka orang lain akan menilai kita sebagai sosok yang rajin dan rapi pula.

Ada beberapa pakaian yang cocok untuk dipakai pada saat bekerja di kantor. Biasanya pakaian yang digunakan adalah kemeja, baik itu kemeja lengan pendek maupun kemeja lengan panjang. Tapi yang biasanya digunakan adalah pakaian jenis kemeja lengan panjang, karena akan terlihat lebih sopan dan rapi.

Saat ini untuk kemeja lengan panjang juga sudah ada berbagai motif dan desain yang modis dan modern. Sehingga saat kita menggunakan kemeja lengan panjang, kita tidak akan terlihat jadul atau ketinggalan jaman. Bahkan anak-anak muda atau kids jaman now juga menggunakan kemeja lengan panjang untuk kuliah, maupun saat bermain dan nongkrong.

Lalu desain kemeja seperti apa yang paling cocok digunakan untuk bekerja? Ada beberapa desain yang cocok untuk dipakai saat bekerja di kantor yaitu :

  • Kemeja Lengan Pendek Polos
Baca Juga  Cicilan Nmax : Tips Mudah Membeli Motor dengan Cara Kredit

Jika warna kulit kita putih dan bersih, maka menggunakan kemeja lengan pendek polos cocok untuk kita. Karena kulit tangan kita yang putih dan sehat akan terlihat sehingga akan membuat orang melihatnya lebih tertarik. Untuk perempuan yang putih sangat cocok menggunakan mode kemeja lengan pendek ini. Untuk pria lebih cocok jika mempunyai badan yang macho dan kekar.

  • Kemeja Lengan Pendek Motif

Cocok untuk pemilik warna kulit putih namun bosan dengan menggunakan kemeja lengan pendek yang tidak mempunyai motif. Dengan kemeja yang bermotif, maka akan membuat penampilan kita lebih menarik. Saat ini motif yang sedang hits adalah motif yang mengandung unsur batik.

  • Kemeja Lengan Panjang Polos

Cocok digunakan oleh perempuan yang berhijab ataupun oleh pria. Biasanya digunakan oleh orang yang mempunyai tubuh yang langsing atau kurus. Bisa dipadukan dengan pemakaian jas.

  • Kemeja Lengan Panjang Motif

Cocok digunakan baik oleh perempuan maupun oleh laki-laki. Untuk perempuan behijab bagusnya motifnya disesuaikan dengan warna dan desain hijabnya. Untuk penggunaan kemeja lengan panjang motif ini, maka anda terlihat lebih rapi dan modis. Motif yang sedang trends saat ini adalah motif yang mengandung unsur batik.

Dari berbagai macam desain kemeja diatas, saya sarankan untuk menggunakan desain kemeja lengan panjang polos saat bekerja, karena akan lebih rapi dan bersih. Namun adakalanya sesekali kita gunakan juga kemeja lengan panjang bermotif agar orang lain tidak bosan melihat kita.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.