Dijamin Seru! Inilah 5 Film Indonesia Terbaik dan Terbaru 2019 Yang Jangan Dilewatkan

Siapa bilang film-film Indonesia itu tidak seru? Buktinya, film-film Indonesia Indonesia ini juga tidak kalah serunya dengan film-film luar negeri lho. Apalagi di tahun 2019, dimana ada banyak sekali film-film terbaru yang pastinya lebih seru lagi. Berbicara soal film Indonesia terbaik dan terbaru 2019, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya :

1. Matt & Mou

Film Indonesia terbaik dan terbaru 2019 pertama yang jangan sampai kalian lewatkan, yaitu yang berjudul Matt & Mou. Sesuai dengan judulnya, film ini memang diangkat dari novel berjudul Matt & Mou yang menceritakan sepasang kekasih. Tentu saja film Matt & Mou ini sangat cocok ditonton bagi kalian yang ingin romantis-romantisan dengan si dia. Lantas, tanggal berapakah tayangnya? Menurut kabar yang beredar, film Matt & Mou ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang. Film Matt & Mou itu sendiri dibintangi oleh Prilly Latuconsina dab Maxime Bouttier.

2. Terima Kasih Cinta

Saat mendengar nama judulnya, mungkin kalian berpikir bahwa film ini diangkat dari lagunya Afgan? Padahal, film Terima Kasih Cinta ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan lagu Afgan. Terlepas dari hal tersebut, film hasil garapan Tema Patrosza ini justru terinspirasi dari kisah seorang gadis yang bernama Eva. Gadis ini didiagnosis mengidap penyakit yang mematikan, sehingga kehidupannya tak lepas dari rasa kesedihan. Saat menonton film ini, dijamin kalian akan baper tingkat dewa lho! Mengenai kapan tayangnya, film Terima Kasih Cinta akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Januari 2019. Adapun mengenai beberapa aktornya seperti Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini, dan Putri Mariano.

Baca Juga  Arti Sebuah Hijab Bagi Perempuan Muslim

3. After Met You

Kita beralih ke drama remaja, dimana film besutan RA pictures ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 10 Januari 2019. Pemeran utama di film After Met You ini adalah Ari Irham dan Yoriko Angeline. Film ini memang diangkat dari sebuah novel After Met You, yang memang berdasarkan pengalaman pribadi si penulisnya yakni Ari Irham.

4. Lagi-lagi Ateng

Bagi kalian mantan anak 80 – 90an, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Ateng yang selalu berduet dengan Iskak. Ya, Ateng dan Iskak ini merupakan komedian yang populer di tahun 80 – 90an, dimana masing-masingnya memiliki karakter yang berbeda. Kali ini sosok Ateng di perankan oleh Augie Fantius, sedangkan sosok Iskak diperankan oleh Soleh Solihun. Selain Augie Fantius dan Soleh Solihun, film Lagi-lagi Ateng ini juga dibintangi oleh artis senior yang super cantik bernama Catrine Wilson. Nah, bagi kalian yang ingin menontonnya, film Lagi-lagi Ateng ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 10 Januari 2019.

5. Perjanjian Dengan Iblis

Film Indonesia terbaik dan teraru 2019 berikutnya yang sayang untuk kalian lewatkan, yaitu yang berjudul Perjanjian Dengan Iblis. Dari judulnya saja kita sudah bisa merasakan, bahwa film yang satu ini sangat kental dengan nuansa horornya. Film Perjanjian Ibils ini akan tayang pada tanggal 10 Januari 2019 yang dibintangi oleh beberapa artis seperti Shandi Aulia, Artika Sari Devi, dan Alex Abbad.

Nah, itulah 5 film Indonesia terbaik dan terbaru 2019 yang siap menghibur kalian. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menonton salah satunya?

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.