Fashion Wanita Muslimah

Fashion Wanita Muslimah

Wanita memang selalu berhubungan dengan fashion dan mode. Hampir semua wanita selalu mempunyai perhatian lebih terhadap kecantikan dan fashion. Secara global, hal yang paling disukai wanita adalah tampil cantik dan fashionable. Wanita juga senang sekali berbelanja, baik berbelanja secara langsung di mall dan toko, wanita juga senang berbelanja melalui marketplace online seperti hijup. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Fashion Wanita Muslimah

Menurut survey yang saya lakukan terhadap sepuluh wanita, delapan diantara sepuluh wanita tersebut sangat mempedulikan kecantikan dan juga fashion dan mode yang sedang popular saat ini.

Bahkan wanita muslimahpun yang alim juga sangat mempedulikan tentang penampilan dan gaya berpakaian mereka sesuai dengan mode yang sedang trend saat ini.

Saat ini wanita muslimah tidak perlu khawatir tertinggal gaya dalam berpakaiannya. Karena saat ini banyak sekali designer atau perancang busana yang mendesign pakaian muslim sesuai dengan trend mode saat ini. Sehingga walau harus menggunakan pakaian rapat dan menutup aurat, namun akan tetap terlihat fashionable.

Bahkan wanita-wanita muda dan wanita karir saat ini juga lebih cenderung menggunakan fashion yang Islami. Jadi sudah tidak ada kata-kata bahwa wanita muslimah tidak up to date dalam fashion. Bahkan saat ini, busana muslim yang dijual di berbagai butik, mall, dan marketplace online sangatlah up to date dan bahkan menjadi trend mode di kalangan wanita muda dan wanita karir jaman sekarang.

Melihat perkembangan mode yang sedemikian itulah, buat kalian wanita muslimah jangan khawatir lagi, dipastikan kalian bisa mengikuti mode dan trend saat ini tanpa harus melanggar norma agama, karena kalian tetap bisa menutup aurat kalian namun dengan gaya pakaian yang trendi.

Baca Juga : Arti Sebuah Hijab Bagi Perempuan Muslim

Coba kalian lihat sendiri di televisi, banyak sekarang ini artis-artis perempuan Indonesia sekarang mulai menggunakan hijab. Mereka tetap terlihat cantik dan terlihat fashionable walau harus menggunakan hijab. Contoh artis yang berhijab adalah Claudia Cintya Bela. Bela terlihat tetap cantik dan menawan walau sekarang menggunakan hijab. Bahkan setelah menggunakan hijab, bela terlihat lebih menarik.

Jadi buat kalian para perempuan muslimah, sekali lagi saya ingatkan bahwa walau kalian harus menutup aurat kalian, namun kalian tetap bisa fashionable, karena saat ini fashion muslimah sudah sangat berkembang pesat dan up to date, mulai dari hijab hingga pakaian.

Jadi sekali lagi saya hanya ingin memberikan saran bagi para wanita di Indonesia ini, jadilah wanita yang fashionable namun dengan gaya muslimah, kalian pasti akan menjadi lebih menarik dan lebih dihormati.

Related posts

One Thought to “Fashion Wanita Muslimah

Leave a Comment