Game Android Terbaik Tahun 2018

Game Android Terbaik Tahun 2018 – Hal terbaik yang bisa anda lakukan pada android salah satunya adalah bermain game. Android menjadi lebih populer hari demi hari dikarenakan banyaknya aplikasi dan game yang tersedia bebas di playstore. Hampir setiap minggunya bermunculan game baru di playstore dan menjadikan sebuah pertanyaan tentang apa saja game android 2018 mendatang yang akan muncul.

Teknobos.com telah membuat daftar Game Android 2018 mendatang. Jika anda memiliki perangkat baru atau sedang mencari game android 2018 terbaik mendatang, maka anda berada di tempat yang tepat. Di sini kami akan memberi anda daftar game android 2018 terbaik mendatang yang dapat anda mainkan di tahun 2018.

1. Assassins Creed Rebellion

Assassins Creed Rebellion

Game strategy dengan gameplay RPG, pada game ini anda akan menjaga sebuah benteng dari Assassin Brotherhood dan memimpin suatu kelompok pembunuh.

Game ini dikembangkan oleh Behaviour Interactive Studio. Assasin’s Creed Rebellion mengambil tema di Spanyol pada abad ke-15, dimana anda menghadapi suatu inkuisisi.

Terdapat lebih dari 40 karakter termasuk kedua tokoh terkenal dari video game dan film Assassin’s Creed serta dua puluh karakter baru. Semakin meningkatnya game permainan maka anda dapat memperluas benteng dan membeli item, Rebellion memiliki grafis yang lebih menarik dari game Assasins’s Creed sebelumnya.

2. Naruto X Boruto: Ninja Voltage

Naruto X Boruto

Naruto x Boruto: Ninja Voltage merupakan game yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Game yang memiliki mode multiplayer ini menampilkan banyak karakter dari serial Naruto. Grafiknya mirip dengan animasi pada serialnya.

Game ini juga menampilkan potret berkualitas tinggi dan cutscenes animasi yang indah yang muncul ditengah pertarungan. Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang untuk game seru ini, karena game ini dapat diunduh secara gratis.

Baca Juga  Meledakan 100+ TNT Terlangka Milik Doraemon Nyata Di Minecraft

3. Harry Potter: Wizards Unite

Harry Potter Wizards Unite

Sukses dengan Pokemon Go, Niatic coba kembali ramaikan industri mobile game. Kali ini Niatic membuat game yang mengangkat salah satu film sihir terkenal yaitu Harry Potter. Niatic akan bekerjasama dengan pihak Warner Bross. Interactive Entertainment, dan Portkey Games untuk membuat game yang bertajuk Harry Potter: Wizards Unite.

Game ini berbasis Augment Reality (AR) yang memungkinkan kamu untuk bermain sambil beinteraksi dengan lingkungan nyata. Dengan kecanggihan teknologi AR pemain nantinya akan dapat belajar untuk menggunakan suatu mantra dan menjelajah dunia nyata yang diubah menjadi dunia sihir melalui game ini, keren bukan?

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.