Game MOBA Baru Panzer League Bertema Tank Battle Kini Hadir Di Handphone

Game MOBA Baru Panzer League Bertema Tank Battle Kini Hadir Di Handphone

Game MOBA Baru Panzer League Bertema Tank Battle Kini Hadir Di Handphone – Dengan adanya perkembangan pada dunia mobile saat ini, banyak sekali game-game platform desktop yang kini dihadirkan di versi mobile atau handphone. Salah satunya adalah Panzer League akan hadir di Google Play Store dan Apps Store akhir tahun ini. Dikerjakan oleh CipSoft GmbH, game MOBA yang satu ini bisa dibilang cukup unik karena tidak menggunakan karakter-karakter hero atau champion, tapi malah menggunakan Tank.

Panzer League

Sebelumnya kalian tahu gak itu MOBA. MOBA adalah multiplayer online battle arena yang terkenal karena munculnya beberapa lelucon seperti “MOBA kok Analog?”

Akan ada 18 tank yang kalian bisa pilih untuk bertarung dalam arena MOBA dengan sistem 4 vs 4. Setiap tanknya memiliki kekuatannya sendiri yang spesifik, dan bisa disesuaikan dengan cara bermain kalian. Entah itu bermain Support, Carry ataupun Tanker. Game ini rencananya akan dirilis secara global pada akhir tahun ini, dan digadang-gadang dapat menjadi salah satu game MOBA Mobile terbaik.

Baca Juga : Meledakan 100+ TNT Terlangka Milik Doraemon Nyata Di Minecraft

Kalian pasti penasaran kan seperti apa gamenya. Kalian bisa langsung unduh game Panzer League ini lewat Google Play Store karena khusus bagi para pemain di Asia Tenggara, kita mendapatkan early release mulai dari 18 Juli 2017.

Namun masih ada satu masalah yang dialami banyak pemainnya, yaitu kekuatan server yang masih agak lemah yang menyebabkan gameplay dirasa kurang mengenakkan. Tapi gak papa lah namanya juga masih Versi Beta atau Test. Terakhir dan terpenting, game yang satu ini Free-to-Play, dan bisa kalian unduh kapan aja. Tunggu apa lagi yuk kita coba!!

Incoming search terms:

Related posts

Leave a Comment