Game Online Mobile Mulai Merajalela Dan Menyaingi Game Online Desktop

Game merupakan salah satu hiburan paling mengasyikan dalam kehidupan kita. Dengan bermain game maka kita akan merasakan kesenangan yang luar biasa. Selain itu dengan kita bermain game, maka kita akan sejenak terlupa akan penatnya kehidupan kita sehari-hari. Kita akan lupa tentang pekerjaan kita, kita juga akan melupakan tentang permasalahan-permasalahan yang kita hadapi walau hanya sesaat.

Game terdiri dari 2 jenis yaitu game offline dan game online. Untuk game offline yaitu permainan secara offline dengan melawan cpu (musuh virtual). Namun untuk game online, kita bermain dengan secara live dengan lawan dan team dengan orang juga (nyata). Sehingga game online lebih digemari dan lebih mengasyikan, karena kita bisa berinteraksi langsung dengan orang lain.

Awal mulanya game online berbentuk aplikasi desktop yang hanya bisa dimainkan melalui PC ataupun laptop. Spesifikasi laptop atau PC yang kita gunakan untuk bermain game juga harus mempunyai spesifikasi yang tinggi atau canggih. Memory dan VGA juga harus bagus agar game tidak lag dan kualitas gambar sempurna. Game online desktop yang menjadi legenda dan laris manis di pasaran adalah Pangya, Gunbound, Ragnarok, RF Online, Seal Online, Point Blank, DragonNest.

Namun dengan berkembangnya jaman dan teknologi saat ini, game online mulai merambah ke dunia mobile. Vendor – vendor ternama seperti Gemscool sudah mulai merambah dan menciptakan game online untuk mobile. Para vendor mempunyai anggapan bahwa pengguna mobile saat ini lebih besar pangsa pasarnya dibandingkan dengan pengguna PC atau Laptop, sehingga game akan lebih banyak dimainkan. Dan dengan menggunakan smartphone maka bermain game bisa dilakukan dimanapun tempat dan dalam kondisi seperti apapun, seperti saat kita sedang terjebak macet, daripada bosan kita bisa sambil bermain game.

Baca Juga : Mouse Game Paling Keren

Game online saat ini sudah mulai bisa dimainkan dengan smartphone. Tentu saja smartphone yang kita gunakan juga harus mempunyai spesifikasi yang bagus pula agar game bisa kita mainkan dengan baik tanpa ada kendala seperti lag dan sebagainya. Dengan ramainya game online secara mobile ini, para pabrikan smartphone pun beramai ramai mengeluarkan produk-produk unggulan mereka dengan meluncurkan smartphone dengan spesifikasi tinggi yang cocok untuk bermain game.

Baca Juga  Meledakan 100+ TNT Terlangka Milik Doraemon Nyata Di Minecraft

Dengan hadirnya game online mobile yang mulai merajalela secara otomatis penggemar game online desktop juga mulai berkurang dan lebih memilih untuk memainkan game secara online menggunakan smartphone mereka.

Saat ini game online mobile yang sedang naik daun dan laris manis digemari adalah Clash of Clans, Mobile Legend dan AOV.

Selain bisa menghilangkan stress dan kepenatan serta kebosanan kita, ternyata bermain game online bisa untuk menghasilkan uang. Dengan bermain game online maka kita bisa mengikuti event-event yang dihadirkan oleh berbagai vendor game seperti turnamen ataupun event menarik lainnya dengan hadiah yang dibilang besar hingga ratusan juta bahkan milyar. Selain dari event, uang juga bisa didapat dengan cara kita menjual aneka item dan karakter kita kepada orang lain. Selain itu penghasilan juga bisa didapat dengan cara kita buka jasa joki memainkan game online tersebut karena banyak orang ingin mempunyai level tinggi namun tidak banyak waktu untuk bisa memainkan game tersebut, maka jasa joki menjadi salah satu alternatifnya.

Jadi Game online itu memang menyenangkan kan? karena selain kita menjadi terhibur, maka kita juga akan bisa mendapatkan uang atau penghasilan. Jadi kapan kalian akan mulai main game online? Mau game online desktop atau game online mobile?

Incoming search terms:

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.