Harga Kamera DSLR dari Berbagai Merek yang Bisa Jadi Referensi

Harga Kamera DSLR dari Berbagai Merek yang Bisa Jadi Referensi

Siapa yang tidak ingin memiliki kamera DSLR dengan harga yang murah dan berkualitas baik. banyak yang menganggapjika harga kamera DSLR begitu mahal, padahal ada beberapa kamera DSLR yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, kamera DSLR ini juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. penasaran apa saja kamera DSLR tersebut?

Pertama, Pentax K-50. Pentax K-50 merupakankamera DSLR yang begitu sempurna untuk Anda yang masih pemula dalam bidang ini. Pentax K-50 inidibanderol dengan harga kurang lebih 600 USD. Andabisamenemukan Pentax K-50 di banyak situs jual beli online terpercaya. Bagaimana dengan spesifikasinya? Tentusaja Pentax K-50 memilikispesifikasi yang begitu handal. Pentax K-50 memiliki sensor APS-C AMOS 16,3 MP. Pentax K-50 initahan dengan berbagai macam medan. Andadapatmenggunakan Pentax K-50 ketikacuaca hujan, tetapi Anda harus menggunakan lensa khusus untukdapatmenggunakan Pentax K-50 ini di berbagai macam medan. Pentax K-50 dilengkapi Shake Reduction agar bisa memangkas goyangan di kamera dan bisa menghasilkan foto yang berkualitas baik.

Kedua, Sony Alpha a58. Saat Anda terjebak di dalam persaingan kamera antara Canon dan Nikon, mengapa Anda tidak memilih Sony? Salah satunya ialah Sony Alpha a58. Harga kamera DSLR ini cukup terjangkau, selain itu Sony Alpha a58 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap mulai dari viewfinder elektronik, autofocus yang begitu efektif dan cepat. Sony Alpha a58 merupakan kamera seni DSLR, tetapi Sony Alpha a58 sudah memiliki resolusi 20,1 MP. Anda dapat membeli Sony Alpha a58 dengan harga kurang lebih 500 USD.

Ketiga, Pentax K-S1. Untuk orang yang bergelut di dunia fotografi, pasti membutuhkan kamera yang bisa mengurangi noise pada foto. Pentax K-S1 merupakan kamera yang dapatmeredam noise sehingga tepat dipergunakan untuk kondisi yang kurang cahaya. Pentax K-S1 memilikispesifikasi Sensor APS-C AMOS. Resolusi Pentax K-S1 sebesar 20,1 MP. Bukan hanya sampai di sini, Pentax K-S1 juga memiliki filter anti aliasing sehingga membuat hasil jepretan Anda menjadi8 semakin tajam. Pentax K-S1 juga memberikan fitur shake reduction.

Keempat, Canon EOS 100D. Canon EOS 100D menggunakan sensor APS-C dengan resolusi yang mencapai 18 MP. Canon EOS 100D ini dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan saja. Walaupun memiliki harga yang cukup murah, Canon EOS 100D memberikan tawaran berbagai macam fitur berkelas menengah ke atas. Canon EOS 100D juga menyediakan kontrol layar sentuh yang berada di bagian belakangnya. Anda juga bisa merekam video HD yang bersistem CMOS AF II Hybrid. Agar memungkinkan autofocus bekerja baik ketika merekam. Canon EOS 100D mempunyai bentuk yang compact dan bobot yang ringan, ini membuat Anda sangat nyaman menggunakan Canon EOS 100D.

Ketika membeli kamera DSLR, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti:

  • Harga kamera DSLR. Harga tidak boleh menjadi hal yang luput dari pertimbangan. Ada berbagai macam pilihan kamera DSLR dengan harga yang beragam pula, Anda bisa memilih harga yang sesuai dengan budget yang telah Anda siapkan,
  • Merek. Dari berbagai macam merek kamera DSLR, pasti Anda memiliki merek andalan bukan? Pilih merek yang Anda yakini bisa memuaskan hasrat Anda di dalam dunia fotografi,
  • Tempat melakukan pembelian. Kamerainimemilikiharga yang tidakmurah, sehingga sebisa mungkin Anda memilih tempat pembelian yang terpercaya, Anda bisa memilih toko online  yang benar-benar terpercaya.

 

 

Related posts

Leave a Comment