Harga Toyota Avanza Veloz Mulai Dari Rp 200 Jutaan

Walaupun masih dalam satu gen, ternyata antara toyota Avanza dan Veloz mempunyai beberapa perbedaan . Dengan perbedaan tersebut, apakah akan berefek pada  Harga Toyota Avanza Veloz juga? Nah sebelum kita bahas lebih jauh masalah kisaran harganya akan kami beri beberapa kesimpulan dan perbedaaan antara veloz dan avanza.

Dari segi tampilan eksterior, Grand New Veloz memiliki aura sporty yang kental melebihi Avanza. Hal tersebut dapat kita lihat dari design grille serta spoiler di bagian depan Veloz yang terlihat agresif. Selain hal tersebut rincian harga Toyota Avanza Veloz juga dipengaruhi beberapa fitur yang tidak anda temukan di Avanza.

Salah satu fitur yang tidak anda temui di avanza adalah fitur Electronic Power Steering dan fitur Passenger Seat Belt Warning. Dikarenakan adanya perbedaan fitur dan spesifikasi maka kisaran harga Toyota Avanza Veloz pun juga berbeda. Apa saja perbedaanya? Berapa perbedaan harganya? Mari kita bahas lebih detail lagi.

Sesuai informasi di auto2000.co.id, harga Avanza Veloz yang paling mahal dimiliki oleh Grand New Veloz 1.5 yang memiliki transmisi otomatis, Grand New veloz 1.5 berharga sekitar Rp 239 jutaan. Tipe 1.5 A/T ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda sporty dan tetap dapat menyertakan keluarga saat bepergian menggunakan kendaraan.

Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 menduduki harga termahal dikarenakan memiliki power mesin 1.500 cc yang lebih tangguh. Untuk kelas dibawahnya tipe 1.3 harganya sekitar Rp 215 jutaan untuk tipe transmisi otomatis dan Rp 204 jutaan untuk manual. Faktor utama yang mempengaruhi perbedaan harga Toyota Veloz 1.3 dan 1.5 adalah performa mesinnya.

Harga Toyota Avanza Veloz 1.3 M/T jika anda membeli secara kredit dengan uang muka (mulai dari) Rp 53,912,500 dan untuk angsuran perbulan sekitar Rp 4,580,000 yang ber tenor hingga 48 bulan. Untuk avanza veloz A/T sekitar 227 juta. Dp mulai Rp 56,862,500 dengan angsuran Rp 4,830,000 dan tenor hingga 48 bulan

Baca Juga  Body Lotion Pemutih Untuk Kulit Putih dan Sehat

Untuk harga Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T jika anda membeli secara kredit dengan uang muka (mulai dari) Rp 56,912,500 dan untuk angsuran perbulan sekitar Rp 4,830,000 yang ber tenor hingga 48 bulan. Untuk AVANZA 1.5 VELOZ A/T sekitar Rp 239 juta. Uang muka mulai Rp 59,862,500 dengan angsuran sekitar Rp 5,080,000 dan tenor hingga 48 bulan

Sama dengan Avanza, Grand New Veloz juga turut hadir dalam memenuhi segmen low MPV di Indonesia. Dengan ragam harga yang bervariasi, pastinya dapat  mempermudah konsumen dalam menentukan tipe mana yang diinginkan. Harga Toyota Veloz juga tergolong sangat kompetitif apabila dibandingkan dengan produk mobil low MPV sejenis.

Sebagai perbandingan low MPV dari Honda, tepatnya Honda Mobilio dibanderol dengan harga paling mahal sekitar Rp 234 jutaan. Sedangkan adik dari Toyota Veloz, yakni Avanza paling mahal hanya dibanderol dengan harga Rp 211 jutaan saja. Dengan perbandingan harga tersebut mobil avanza veloz di Auto2000 jauh lebih menarik bagi para konsumen yang menginginkan MPV.

Dengan desain eksterior lebih premium dan sporty, eksterior dari bumper depan hingga belakang terlihat lebih apik serta interior lebih nyaman dan mewah. Toyota Avanza Veloz  juga memiliki mesin yang bertenaga dan handal dilengkapi fitur safety, hiburan sehingga nyaman saat dikendarai. Perawatan juga mudah dan jaminan spare part toyota avanza veloz dari Auto2000 patut menjadi pilihan utama Anda.

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.