Hosting Gratis Untuk Anda Yang Sedang Belajar Membuat Website

Hosting Gratis Untuk Anda Yang Sedang Belajar Membuat Website – Saat ini website merupakan salah satu cara dan metode untuk mempromosikan produk dan profil perusahaan anda, dan juga merupakan sebuah media untuk mencurahkan karya atau catatan anda (blog).

Untuk membuat sebuah website diperlukan sebuah hosting. Hosting adalah tempat dimana file website kita disimpan. Jika kalian masih bingung, perumpamaanya adalah seperti ini. Kita akan membuat sebuah toko online, maka kita membutuhkan Hosting sebagai penyimpan data dan domain sebagai nama urlnya. Jadi istilahnya jika dalam dunia nyata, jika kita akan membuat toko, maka kita harus menyewa sebuah kios dan membeli sepanduk atau papan nama agar toko kita dikenal orang.

Kios kita ibaratkan sebagai hosting, dan spanduk atau banner kita ibaratkan sebagai domain. Dengan istilah itu semoga anda bisa mengerti apa yang dimaksud dengan hosting dan domain.

Harga domain relatif murah untuk sewa per tahunya kisaran dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 150.000 an rata-rata lah. Kalau untuk domain dot com biasanya kisaran Rp. 120.000 sampai dengan Rp. 150.000 an. sementara hosting yang biasanya mahal bisa mencapai Rp. 700.000 per tahunnya.

Namun kali ini saya akan berikan informasi penyedia layanan hosting gratis tanpa syarat, yaitu IDHostNetwork. Layanan Hosting Gratis IDHostNetwork tanpa syarat apapun. Untuk 1 Account bisa register untuk 1 hosting gratis. Hosting yang tersedia cukup lumayan dengan space 100MB disk, 10 GB Trafik bandwidth per bulan.

Jadi sangat lumayan kan buat anda yang ingin belajar membuat website dan ingin mendapatkan hosting gratis. Jadi buruan langsung ke TKP untuk register Hosting Gratis IDHostNetwork. Jadi untuk anda yang ingin register, langsung saja buka www.idhostnetwork.comĀ  dan pilih Hosting Indonesia Gratis.

Baca Juga  Desain Kemeja Lengan Panjang Yang Cocok Untuk Dikenakan Pada Saat Bekerja

Incoming search terms:

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.