Indosat Travel Apps

Indosat-Travel

Buat kalian yang suka traveling dan juga berwisata ria tentunya kalian harus dari jauh-jauh hari memikirkan dan merencanakan liburan kalian tentunya kan. Kali ini dengan Indosat Travel Apps kalian tidak perlu merencanakan liburan kalian dari jauh-jauh hari.

Dengan aplikasi indosat travel ini, kalian bisa mencari tempat wisata yang kalian inginkan, dan hotel yang ada di sekitarnya, sehingga kalian bisa langsung memesan secara paket maupun non paket.

Yang dimaksud memesan dengan cara paket yaitu kalian bisa langsung memesan tiket obyek wisata dan hotel disekitar sekaligus, sehingga akan memudahkan kita saat berwisata, dan otomatis harga yang ditawarkan juga lebih murah dan banyak promonya. Kalau memesan non paket yaitu kita hanya memesan tiket obyek wisata saja tanpa memesan hotel.

Untuk sistem pembayarannya juga sangat mudah, hanya tinggal potong pulsa saja. Jadi sangat simpel bukan? Kita tidak perlu lagi transfer uang dari bank dan tidak perlu lagi bawa uang cash banyak hanya untuk berwisata. Kita hanya cukup mempunyai pulsa saja sudah bisa berwisata.

Selain sistem pembayarannya yang mudah, dengan aplikasi Indosat Travel ini juga aman, karena kita tidak perlu transfer ke perorangan. Jadi tidak mungkin kita akan kehilangan uang kita hanya untuk membayar paket wisata bodong atau abal-abal.

Untuk pilihan tempat wisata dan juga penginapan atau hotel juga lengkap di seluruh Indonesia dengan harga yang murah dan banyak promo tersedia, karena database tempat wisata dan hotel di update secara realtime.

Namun semua ini barulah ide aplikasi Indosat Travel Apps, semoga kedepannya dapat terealisasi oleh Indosat sehingga sangat memudahkan kita untuk berwisata tanpa harus membuat planning yang lama.

Artikel ini dibuat untuk IWIC11 yang diadakan oleh Indosat. Di usianya yang tepat ke-50, Indosat Ooredoo kembali menegaskan komitmen mereka untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation melalui visi mereka untuk menjadi perusahaan digital termuka di Indonesia.

Pada tanggal 25 September 2017, Indosat Ooredoo kembali mengadakan Indosat Wireless Innovation Competition (IWIC) yang ke-11. sebelumnya, acara ini telah sukses “Go Global” sejak tahun lalu, di mana para kompetisi dari luar Indonesia mengikuti IWIC ini, seperti Filipina, Myanmar dan negara2 lainnya. Dan tahun ini hadir dengan tema “Digital Nation” IWIC yang ke -11 ini mengajak generasi muda Indonesia berkompetisi menciptakan ide dan aplikasi yang bermanfaat bagi masyarakat secara global.

Tahun ini, IWIC akan tampil berbeda, di mana para developer akan berkenalan dengan API (application programming interface) yang merupakan perangkat fungsi dan protokol untuk membangun aplikasi perangkat lunak. Berikut adalah beberapa kategori yang dilombakan: Kids & Teens, Beginner, Professional dan Women & Girls. Kategori-kategori ini akan berkompetisi untuk ide dan aplikasi di bidang Entertainment, Utility, Media (social media, chatting, e-book) dan juga Special Needs. Para peserta dapat membuat ide dan aplikasi untuk sistem operasi Android, iOS, dan Windows Mobile.

Buat kalian yang ingin ikutan IWIC Competition Ini juga bisa daftar di http://bit.ly/iwic11

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi iwic.indosatooredoo.com

 

Related posts

One Thought to “Indosat Travel Apps

Leave a Comment