Ini Dia Beberapa Keunggulan Vivo V9 6GB Sehingga Menjadikannya Lebih Tangguh Dan Inovatif

Vivo Indonesia setelah sebelumnya memperkenalkan seri Vivo V9, kini kembali memperkenalkan smartphone seri terbarunya yang telah dirilis pada bulan Juni lalu. Versi terbaru dari Vivo ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan merah. Smartphone terbaru dari Vivo ini diberi nama Vivo V9 6GB yang merupakan versi premium dari Vivo V9. V9 6GB ini oleh Vivo Indonesia hanya dibandrol dengan harga Rp. 4.299.000 juta saja. Menurut General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia yaitu Edy Kusuma, adanya peningkatan inovasi pada spesifikasi Vivo V9 6GB diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif.

Berikut beberapa keunggulan Vivo V9 6GB sehingga menjadikannya lebih tangguh dan inovatif diantaranya yaitu :

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon

Vivo V9 6 GB ini semakin tangguh karena adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE sehingga akan dapat mempermudah didalam kebutuhan multitasking. Prosesor ini juga nantinya akan menjadi platform didalam menunjang kebutuhan AI, Machine Learning, Fitur dual kamera, dan lebih cepatnya pengolahan gambar dengan menggunakan kamera. Sedangkan Snapdragon 660 AIE yang dimilikinya itu akan membuat Vivo V9 6 GB ini semakin hemat baterainya jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.

  • RAM 6GB Dan ROM 64GB

Vivo V9 6GB ini didukung dengan RAM 6GB dan juga ROM 64GB yang akan membuat smartphone ini memiliki performa yang lebih tangguh, terlebih ketika saat bermain game, streaming, membuka media sosial, hingga aplikasi karaoke offline dan berbagai fungsi yang lainnya.

  • Android 8.1 Oreo

Funtouch OS 4.0 yang ada didalam smartphone ini ditenagai oleh Android v8.1 Oreo sehingga akan membuat interface Vivo V9 6GB bagi para pengguna akan semakin nyaman.  Selain itu juga akan lebih cepatnya didalam menjalankan aplikasi dan semakin optimalnya jaringan internet.

  • Kamera Depan 12MP
Baca Juga  Harga & Spesifikasi Oppo F1

Setiap piksel pada kamera depan dari varian terbaru ini terdapat sensor yang terdiri dari dua photodiode (2PD) yang terpisah dan 24 juta unit fotografis. Vivo V9 6GB ini juga memiliki Sensor Dual Pixel sehingga  memungkinkan fokus akan bekerja secara otomatis dan akan lebih cepat beradaptasi, dan bahkan pada saat berubahnya objek gambar. Vivo seri ini juga akan dapat mengatur pencahayaan pada saat cahaya minim dengan lebih stabil dan bahkan pada saat membelakangi cahaya langsung atau backlight. Adanya teknologi Dual Pixel Vivo V9 6GB sehingga pada saat akan mengambil foto portrait maka akan dihasilkan bokeh atau blur dengan hasil yang sangat halus dengan akurat dari pengenalan objeknya.

Itulah beberapa keunggulan Vivo V9 6GB sehingga menjadikannya lebih tangguh dan inovatif. Selain itu masih ada keunggulan yang lainnya seperti dibekali dengan jaringan 4G LTE Cat6 yang memiliki kecepatan unduh hingga 300kbps dan 150 kbps untuk kecepatan upload. Sehingga akan berjalan dengan lebih lancar dan cepatnya pada saat melakukan proses sosial media dengan menggunakan smartphone ini. Untuk mendapatkan Vivo V9 6GB ini maka dapat dilakukan dengan pre order Vivo V9 6GB melalui situs resmi Vivo yaitu JD.ID. dimana akan adanya hadiah eksklusif dari FIFA dengan nilai hingga 500 ribu.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.