Instagram Tumbang, Pengguna Ngomel di Twitter

Instagram Tumbang, Pengguna Ngomel di Twitter

Instagram Tumbang, Pengguna Ngomel di Twitter – Sejumlah pengguna Instagram mengeluh lewat Twitter karena tak bisa mengakses layanan jejaring sosial milik Facebook tersebut. Tak bisa diaksesnya Instagram itu terjadi baik melalui aplikasi ataupun browser PC. Ketika mengakses Instagram melalui browser PC tertera tulisan ‘5xx Server Error’.

Ada yang menyebut kalau kejadian ini adalah lelucon yang dilakukan Instagram dalam rangka April Mop. “Instagram stop trying to be funny #Aprilfools,” tulis Nikkie Tutorials di akun Twitter-nya, @NikkieTutorials. Lalu ada juga 9GAG yang menyebut kalau down-nya Instagram ini adalah lelucon April Mop yang paling buruk.

Baca Juga : Saham Twitter Anjlok Setelah Ditolak Google

“Instagram being down = the worst #AprilFools prank ever. #InstagramDown,” tulis akun @9GAG. Bahkan ada juga yang mengaku me-restart ponsel, sampai menginstal ulang aplikasi Instagram gara-gara layanan tersebut tak bisa diakses.

Baca Juga : Instagram Dijual Ke Orang Indonesia, Asli Atau Hoax?

“Instagram wasn’t working, i restarted my phone, still didn’t work. Uninstalled and reinstalled, nothing! Checked #twitter and #instagramdown,” tulis Rae Scallan di akun @reallyitsrachel.

Layanan Instagram memang sempat tak bisa diakses. Namun ketika berita ini ditulis, layanan milik Facebook itu sudah kembali bisa diakses. Sampai saat ini pun belum ada penjelasan resmi dari pihak Instagram soal tak bisa diaksesnya jejaring sosial tersebut.

Incoming search terms:

Related posts

One Thought to “Instagram Tumbang, Pengguna Ngomel di Twitter

Leave a Comment