Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 Plus

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 Plus – Setelah sebelumnya Apple sukses meluncurkan iPhone 7 Plus, kali ini rumor yang beredar, Apple iPhone 8 dikabarkan akan segera diluncurkan. Meski masih sebatas rumor, namun spesifikasi sudah bisa kita ketahui. Tentu banyak yang penasaran bagaimana spesifikasi, harga serta kelebihan dan kekurangan Apple iPhone 8 Plus . Melalui artikel ini kita akan mengetahuinya!

Apple iPhone 8 Plus merupakan salah satu smartphone di dunia yang paling dinanti. Smartphone bergengsi ini akan membawa banyak kelebihan dengan fitur – fitur mewah serta spesifikasi tinggi yang akan membuat banyak orang berdecak kagum. Sobat akan mengetahui kelebihan dan kekurangan iPhone 8 Plus walaupun untuk spesifikasi masih belum diketahui secara lengkap. Begitu juga harga yang masih belum bisa dipastikan, dikisaran berapa puluh juta Apple iPhone 8 Plus akan dibanderol.

BACA JUGA

Fitur-fitur Canggih yang Hadir di Samsung Galaxy S8

7 Cara Paling Jelas Untuk Membedakan Handphone Asli Atau Palsu

Handphone Android Terbaik Dan Termurah Tahun 2016

Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 Plus

Kelebihan Apple iPhone 8 Plus

Jika kita lihat spesifikasi Apple iPhone 8 Plus, smartphone canggih ini memiliki fitur – fitur yang lengkap. Tidak hanya fiturnya yang lengkap saja, namun spesifikasi yang mumpuni juga disematkan ke dalam ponsel canggih ini. Salah satunya adalah layar seluas 5.8 inch dengan sentuhan Super AMOLED resolusi 1080 x 1920 pixel.

Kualitas yang sangat oke tersebut tentunya menjadi salah satu kelebihan Apple iPhone 8 Plus. Kualitas layar akan semakin memukau dengan kerapatan warna 380 ppi Piksel. Tidak hanya itu saja, kualitas layar akan dilindungi oleh lapisan anti gores Oleophobic coating dengan balutan Sappire crystal glass yang membuat tampilan desain luar terlihat sebagai ponsel dari kalangan jet set.

Apple iPhone 8 Plus juga telah dibekali dengan sertifikat IP67 dimana smartphone mewah ini akan tahan terhadap air dan dan debu. Memakai di bawah guyuran air hujan tetap aman. Bahkan Apple iPhone 8 Plus dapat tahan di kedalaman air 1 meter selama 30 menit. Tentu fitur ini mengingatkan kita pada ponsel – ponsel premium lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Apple iPhone 8 Plus telah dibekali dengan iOs 11 dengan dukungan chipset dari Apple sendiri serta prosesor Quad-Core yang akan melaju kencang saat dipakai membuka banyak aplikasi berat. Dukungan RAM 4 GB akan sangat membantu di dalam mengopeasikan berbagai apalikasi secara multitasking sehingga tidak akan lemot.

Itulah Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 Plus

 

Incoming search terms:

Related posts

3 Thoughts to “Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 8 Plus

Leave a Comment