Ketentuan Dan Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Smartfren

Cara transfer pulsa smartfren ke smartfren sangat istimewa. Selain itu jumlah limit maksimal dalam transfer pulsa ke sesama smartfren sangat besar. Besarnya nominal biaya admistrasi layanan ini juga sangat murah.

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama Smartfren
Ada 2 buah cara transfer pulsa smartfren ke smartfren. Cara yang pertama melalui SMS. Untuk cara ini cukup dengan kirim SMS dengan FORMAT KIRIM <spasi> nomor tujuan <spasi> nominal pulsa yang akan ditransfer. Kemudian kirim ke 879.

Untuk cara yang kedua yaitu dengan layanan speed dial. Caranya dengan lakukan panggilan ke *879#. Lalu ikuti petunjuk transfer pulsa yang ada. Pastikan terlebih dahulu nomer tujuan yang dimasukkan adalah benar, supaya tidak salah kirim ke nomer smartfren lain. Sedangkan untuk cara transfer pulsa lain dapat dilihat di https://www.smartfren.com/.

Ketentuan Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Smartfren
Dalam penggunaan layanan ini, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan. Ketentuan pertama yaitu setiap transaksi akan dikenakan biaya administratif. Besarnya biaya administratif untuk setiap nominal pulsa yang ditransfer berbeda – beda.

Untuk layanan transfer pulsa ini tidak terlalu memperhatikan kondisi penerima. Entah sedang dalam masa tenggang ataupun sedang dalam masa aktif. Bahkan setelah mendapat transfer pulsa, masa aktif kartu untuk penerima akan bertambah sesuai dengan ketentuan. Setiap nominal yang ditransfer akan memberikan masa aktif yang berbeda – beda.

Bagi yang hendak melakukan transfer pulsa, harus menyisakan saldo pulsa minimal 5000. Jadi harus memiliki pulsa lebih dari 5000 untuk menggunakan layanan ini. Lalu kondisi kartu smartfren pengirim juga tidak berada di dalam masa tenggang.

Khusus untuk layanan transfer pulsa ke sesama smartfren tidak ada limit maksimal transaksi untuk sehari. Jadi dapat melakukan transfer pulsa ke sesama selama berkali – kali dalam sehari. Namun masih dalam kondisi jumlah pulsa cukup dalam melakukan transaksi transfer pulsa ini.

Baca Juga  Telkom Berantas Parasit di Tiang Telepon

Demikianlah beberapa cara transfer pulsa smartfren ke smartfren serta ketentuan yang harus dipenuhi dalam menggunakan layanan ini. Selain itu beberapa fitur dari layanan transfer pulsa ke sesama ini menjadi suatu kelebihan dari Smartfren.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.