Keunggulan Vivo Y83 dengan Notch-nya yang Keren

Setelah sukses meluncurkan Vivo V9 yang sangat tampak mewah dengan tampilannya yang cantik dan memukau, kini Vivo telah menghadirkan kembali dengan smartphone yang sama cantiknya dengan Vivo V9 tetapi pada kelas yang lebih rendah. Bisa dibilang smartphone ini adalah versi murah dari V9, yaitu Vivo Y83. Smartphone Vivo Y83 ini resmi masuk ke Indonesia pada Mei 2018 dengan membawa berbagai keunggulan yang dimilikinya. Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Vivo Y83 ini? Berikut ini adalah keunggulan yang dimilikinya.

  1. Desain bodi yang menawan, cantik dan mewah

Hal yang tampak dari Vivo Y83 ini adalah keunggulan yang ada pada tampilannya. Vivo Y83 tampil dengan desain bodi yang keren, cantik dan merah dengan harga yang lebih murah. Pada bagian belakangnya, Vivo Y83 tampil dengan tampilan kaca yang glossy, meskipun sebenarnya Vivo Y83 ini hanya terbuat dari bahan material plastik. Hal ini bisa tampak berbeda karena penempatan komponen luarnya tampak pas. Tampilan dimensi yang milikinya pun dinamis dan cukup tipis sehingga memberikan tampilan yang nyaman luar biasa.

  1. Ukuran layar memuaskan dengan FullView Display

Keunggulan yang dimiliki Vivo Y83 selanjutnya adalah dengan kehadiran layar smartphone yang besar, penuh dan mempesona yang berukuran 6.22 inch. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD sensitive touchsreen dengan resolusi 720 x 1520 pixels HD+ yang di mana aspek rasio pada layar Vivo Y83 mencapai 19:9. Dengan aspek rasio ini akan sangat mendukung pemakainya lebih nyaman dalam menonton video ataupun gaming.

Selain itu, Vivo Y83 ini telah dilengkapi dengan lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi dari benturan ataupun goresan. Dengan ditambah dengan desain notch yang cantik maka semakin membuat tampilan layarnya tampak elegan layaknya smartphone high-class dengan harga yang lebih murah.

  1. Sistem operasi terbaru
Baca Juga  Harga Dan Spesifikasi Ponsel Teranyar Vivo V9

Vivo Y83 berjalan pada OS Android v8.1 Oreo yang terpadu dengan user interface fun-touch OS 4.0. Dengan ini, tentunya akan ada banyak fitur menarik seperti Neural Networks API yang membuat pemrosesan AI di perangkat bekerja lebih baik, fitur Picture in Picture hingga label kecepatan WiFi yang membantu menemukan jaringan WiFi yang cepat dengan mudah.

  1. Kapasitas RAM dan ROM cukup besar dan bisa diperluas dengan external memory

Selain dengan tersedianya dual SIM Card slot, Vivo Y83 ini juga dilengkapi dengan 1 slot bonus untuk slot microSD card yang penyimpanannya hingga 256 GB sehingga kapasitas penyimpanan semakin besar. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menambah kapasitas penyimpanan dengan external microSD, pada Vivo Y83 sudah dibekali dengan kapasitas ROM 64GB yang disandingkan dengan RAM 4GB untuk memenuhi aktivitas multitasking Anda.

  1. Dilengkapi Fitur AI Beauty Selfie Mode

Selain yang tersebutkan di atas, Vivo Y83 juga memiliki keunggulan lain dalam hal fotografi. Vivo Y83 tidak akan kalah dalam peningkatan kualitas foto selfie kepada penggunanya karena dalam Vivo Y83 ini sudah didukung dengan fitur AI Beauty Selfie Mode. Fitur AI Beauty Selfie ini akan mampu membuat foto selfie semakin lebih baik dan jernih karena adanyafitur deteksi wajah yang sangat handal dan canggih. Selain itu, fitur ini juga mampu menganalisis tingkat cahaya di lingkungan sekitar saat pengambilan foto sehingga hasil foto akan lebih maksimal.

Dengan harga yang lebih murah dari kembarannya, Vivo V9, Vivo Y83 sangat cocok untuk menjadi pilihan alternatif dalam upaya memiliki smartphone yang memiliki desain yang cantik, unggul, fitur canggih dan performa yang mumpuni.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.