Persiapkan Kemeriahan Lebaran Dengan Barang Baru Berkualitas

Sebentar lagi bagi umat Islam akan memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah. Setelah menjalankan Puasa selama 30 hari tentunya yang ditunggu-tunggu adalah lebaran. Karena saat lebaran kita bisa berkumpul bersama keluarga, saudara dan teman-teman kita tentunya. Sudah tradisi kita disaat lebaran maka kita akan mempersiapkan lebaran dengan penuh kemeriahan, mulai dari menggunakan baju baru, perhiasan baru, gadget baru dan tentunya aneka makanan yang enak. Selain itu, di Indonesia saat lebaran juga identik dengan mudik. Mudik atau pulang kampung sudah menjadi tradisi disaat lebaran di Indonesia. Orang-orang yang bekerja diluar kota berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Lalu apa saja yang harus kita persiapkan menjelang lebaran? Tentunya jika kita sedang berada di luar kota yang perlu kita persiapkan adalah Tiket Mudik, baik menggunakan transportasi darat, laut maupun udara. Saat menjelang lebaran, mendapatkan tiket transportasi biasanya sangatlah sulit, namun jangan khawatir karena saya punya tips nya. Untuk mendapatkan Tiket mudik dengan mudah dan harga murah serta banyak promonya, kalian bisa dapatkan di Tokopedia.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Setelah mendapatkan tiket, lalu apalagi yang kita butuhkan saat menjelang lebaran? Tentunya oleh-oleh untuk dibagikan di kampung halaman. Namun kembali lagi, menjelang lebaran dimanapun juga toko akan penuh dan sangat tidak nyaman untuk kita berbelanja. Saran saya mending berbelanja secara online. Salah satu toko online terbesar di Indonesia yang terlengkap dengan harga termurah ya di Tokopedia. Berikut ini akan saya bagikan tips berbelanja online hemat kebutuhan Ramadan Ekstra di Tokopedia.

  • Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

  • Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

  • Cari toko online terdekat

Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

  • Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  • Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

  • Manfaatkan promo dan diskon

Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Ponsel Teranyar Vivo V9

Kalian akan mendapatkan cashback dengan nilai yang fantastis saat berbelanja jelang ramadan di tokopedia, gratis ongkos kirim dan aneka bonus menarik lainnya.

Jadi sangat mudah kan belanja kebutuhan lebaran di Tokopedia. Hanya dengan satu aplikasi saja, tiket mudik kampung dan kebutuhan lebaran kalian akan terpenuhi. Kalian tidak perlu berdesakan di toko, dan yang pasti Lebaran kalian akan sangat meriah dengan barang-barang baru dan kualitas terbaik.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.