Recovery Data Menggunakan Card Recovery Pro

Recovery Data Menggunakan Card Recovery Pro

Recovery Data Menggunakan Card Recovery Pro – Kehilangan data secara sengaja atau tidak sengaja sering terjadi pada kita. Jika ternyata data yang hilang tersebut adalah data tidak penting, sebenarnya gak ada masalah, yang jadi masalah jika ternyata data tersebut adalah data penting. Maka tidak ada jalan lain kita harus me-recovery data yang hilang tersebut.

Salah satu solusi untuk masalah ini adalah menggunakan Card Recovery Pro. Software ini akan mampu mengembalikan data baik berupa data file, gambar maupun suara. Dilengkapi dengan fitur scan dan recover yang cepat dengan menggunakan algoritma yang hebat. Menurut pembuatnya aplikasi ini jiga di-klaim mampu menghapus spyware pada komputer anda.

Tentang CardRecoveryPro ™
CardRecoveryPro mudah digunakan perangkat lunak pemulihan kartu. Perangkat lunak ini dapat secara efektif memulihkan dihapus atau hilang foto, musik, video, dan file multimedia dari kartu hampir semua digital setelah bencana seperti penghapusan salah, kesalahan korupsi atau format, dll Menggunakan CardRecoveryPro aman dan bebas risiko. Perangkat lunak ini melakukan bacaan hanya operasi pada kartu memori Anda. Tidak bergerak, menghapus, atau memodifikasi data pada kartu untuk menghindari menyebabkan kerusakan lebih lanjut atau Timpa sumber. Ini pulih foto, musik, video, dan file multimedia dari kartu memori sumber dan menyimpan mereka ke lokasi tujuan Anda tentukan hanya dalam beberapa langkah. Prosedur sederhana! Efek menakjubkan!

Kartu dan Storages Yang Support

  1. Kartu SD (Secure Digital card), MicroSD (TransFlash), SDHC, kartu miniSD
  2. kartu MMC card MultiMedia
  3. Kartu CF, kartu Compact Flash, CF Tipe I, Tipe II, MicroDrive
  4. Memory Stick, Memory Stick Pro, Duo, Pro-HG, XC, Micro (M2)
  5. SmartMedia, pemulihan kartu flash
  6. Recovery kartu xD Picture
  7. Kartu ponsel memori, telepon selular, media pemulihan digital
  8. USB flash drive dan pemulihan citra digital



Fitur utama

  • Preview Pemulihan: Thumbnail tampilan foto dipulihkan atau file.
  • Batch Pemulihan: Recover beberapa file pada satu waktu.
  • Pemulihan Aman: Proses pemulihan aman dan bebas risiko.
  • Dukungan Semua Devices: Kamera, kartu SD, Cell Phone, Memory Card, USB, PC, Mac, MP3 dan banyak lagi.
  • Sederhana & Interaktif GUI: Perangkat lunak ini mudah digunakan. Tidak ada pengalaman teknis yang diperlukan. Do-It-Yourself dalam 3 langkah mudah: Hubungkan perangkat, Scan, Pilih file – dan pemulihan selesai!
  • Pemulihan baku: Perangkat lunak ini mendukung lebih dari 100 jenis file yang berbeda. Recover file yang hilang atau dihapus atas dasar tanda tangan berkas mereka dengan fitur Raw Pemulihan maju disertakan dalam perangkat lunak.
  • Digital Camera Photo Recovery
    Membantu Anda untuk memulihkan semua gambar Anda hilang dari hampir setiap model Kamera Digital. Perangkat lunak ini juga mendukung pemulihan RAW gambar dari semua merek kamera digital besar seperti Sony, Canon, Nikon, Samsung, Minolta, Pentax, Kodak, Fuji, Sigma, Olympus, Mamiya, Epson dan Panasonic dll
  • Pemulihan Kartu memori
    Membantu Anda mendapatkan foto yang hilang dan file multimedia lainnya kembali dari setiap diformat / rusak / Internal rusak atau media penyimpanan eksternal yang diakui oleh OS Windows. Lihat daftar kamera digital yang didukung, kartu memori, Flash Card, perangkat penyimpanan USB, CF Card, SD Card (Mini SD, Micro SD, SDHC Card), Disk Mini atau hard drive berbasis Windows lainnya.
  • Digital Photo Recovery
    Recover foto / gambar dari media penyimpanan diformat atau rusak. Juga pulih semua foto berharga Anda yang hilang atau dihapus dari media penyimpanan sistem operasi berbasis Windows. Selain itu, ini software ini mendukung hampir semua format gambar termasuk BMP, JPEG, GIF, TIFF, Mamiya (MOS, MEF), Paint Shop, Gambar File (PCT) dan Pro Image File (PSP).
  • Pemulihan File Video
    Perangkat lunak ini tidak akan berkompromi kualitas visual dan dapat membantu Anda melihat dan memulihkan setiap dihapus kehilangan file video / / / tidak dapat diakses. Format file video yang didukung oleh CardRecoveryPro termasuk AVI, MP4, MPEG, 3GP, AVCHD Video File (MTS), Matroska Video File (MKV), MOI Video File, Divx Pengkodean File Movie (DIVX), Video Object File (VOB), OGG Media Player (OGM), ASX, 3G2.
  • File Recovery Audio
    format file audio yang didukung oleh perangkat lunak termasuk MP3, WMA, WAV, RPS, AU, MIDI, AIFF, OGG, RM, RA, M4P dan M4A. Hal ini dapat membantu Anda memulihkan lagu Anda, karaoke, komposisi musik atau file audio yang hilang lainnya.
  • Recover Foto dari Terformat Card atau hard drive
    Memulihkan gambar bahkan setelah kehilangan data yang disebabkan oleh salah penghapusan kartu memori, format atau korupsi. Sembuh tanpa memerlukan cadangan sebelum atau gambar dari drive.

Untuk Melihat Ulasan Software Lebih Lengkap Bisa Klik Disini

Untuk Download Klik Link Ini

Related posts

Leave a Comment