Satu Persatu Calon Pembeli Twitter Mundur

Satu Persatu Calon Pembeli Twitter Mundur

Satu Persatu Calon Pembeli Twitter MundurTwitter sudah membuka diri untuk diakuisisi oleh perusahaan lain. Tapi tampaknya tidak banyak yang berminat pada perusahaan mikroblogging ini.

Setelah Google kabarnya tidak jadi menawar Twitter, Walt Disney dilaporkan melakukan hal yang sama. Itu membuat saham Twitter turun drastis sebesar 19,20%.

Dikutip dari Reuters, pembeli potensial Twitter kini praktis hanya perusahaan cloud Salesforce. Meski demikian, Salesforce sendiri masih angin-anginan. “Aku tak mengatakan ingin membeli Twitter,” sebut CEO Salesforce, Mark Benioff.

Banyak analis dan investor menilai Twitter yang nilainya saat ini di kisaran USD 14,2 miliar terlalu mahal. Mungkin itulah yang membuat calon pembeli mundur teratur.

Belum lagi jika mempertimbangkan banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Twitter. Antara lain jumlah user yang stagnan dan pendapatan keuangan yang tidak sesuai harapan.

Baca Juga : Inilah 5 Alasan Untuk Tidak Menggunakan Trik Internet Gratis

Sempat jadi primadona di jagat media sosial, Twitter memang seakan kehilangan arah. Setelah coba berbenah tapi tak juga berhasil, CEO Jack Dorsey akhirnya membuka diri untuk menjual perusahaannya.

 

Related posts

Leave a Comment