Snap Siapkan Ponsel Android Khusus Snapchat

Snap Siapkan Ponsel Android Khusus Snapchat

Snap Siapkan Ponsel Android Khusus Snapchat – Snap kian melebarkan sayap. Setelah punya jejaring sosial dan merilis kacamata pintar Spectacles, Snap yang merupakan induk layanan Snapchat ini berencana merambah bisnis ponsel.

Dikutip dari The Quint, Sabtu (18/2/2017), Snap kabarnya menyiapkan smartphone Android yang memungkinkan konsumen punya kontrol lebih pada fitur kamera. Belum terlalu banyak bocoran mengenai perangkat ini.

Namun beberapa informasi menyebutkan, ponsel ini punya lock screen yang memudahkan pengguna melakukan swipe untuk langsung mengakses notifikasi dan update Snapchat serta terkoneksi langsung dengan Spectacles.

Ponsel ini juga akan punya Discover screen yang mengombinasikan GPS, maps, Snapchat Stories dan iklan. Intinya, ponsel ini dibuat khusus untuk Snapchat dan terkoneksi dengan kacamata Spectacles. Snap tampaknya ingin merambah lebih banyak bidang namun dengan tetap menjadikan Snapchat sebagai ‘jualan’ utamanya.

Awal tahun ini, Snap mendaftarkan initial public offering (IPO) atau penawaran saham perdananya yang mengincar USD 3 miliar. Seperti Google, Facebook dan Twitter, Snap akan mendulang sebagian besar keuntungannya dari iklan.

 

Related posts

Leave a Comment