Sungguh Aneh, Laptop Ini Berubah Menjadi Material Plafon

Sungguh Aneh, Laptop Ini Berubah Menjadi Material Plafon – Ruli Rijki, warga salah satu perumahan di bilangan Ahmad Yani, Tawang, Kota Tasikmalaya, dibuat kaget saat akan mengambil laptop yang ia simpan di dalam tasnya, Sabtu, 8 Juli 2017.

Bukannya laptop, yang ada malah keresek hitam berisi tiga lembar material plafon atau serat fibersemen yang dibungkus dus bekas. Ukuran dan beratnya nyaris sama dengan laptop. “Ketika mau ambil laptop di tas, saya kaget, karena yang ada hanya keresek. Isinya begituan,” ujar Ruli, didampingi istrinya, saat membuat laporan kehilangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota.

Ia menceritakan, sekitar pukul setengah lima naik bus Budiman di Cibiru. Jurusan Bandung-Tasik. Waktu itu tidak banyak penumpang. Hanya sekitar enam orang. Ruli duduk di kursi keempat, jalur kiri. Sendirian.

Tiba di Tasik sekitar pukul delapan. Dijemput istrinya. Sampai rumah istirahat. Sekitar pukul 11 siang ia mau mengerjakan tugas kantor. Ambil laptop. Kaget. Yang ada hanya keresek hitam. Laptopnya dicuri saat di dalam bus. Diganti dengan tiga potongan plafon.

Ia lantas mendatangi pool Budiman. Namun, responsnya tidak seperti yang diharapkan. Lepas tanggung jawab. “Seharusnya supir atau kondektur tahu atau mungkin pura-pura tidak tahu. Tempat duduknya, kan, di depan. Penumpangnya juga sedikit,” tuturnya.

Sumber Gambar : https://initasik.com

Menurutnya, waktu itu memang tidak banyak penumpang. Di kursi jalur kanan ada seorang penumpang yang beberapa kali melakukan kontak mata dengannya. Ruli tidak curiga. Di bus ia sempat tidur. Sampai pool, dijemput istri, pulang ke rumah. Beberapa jam kemudian, setelah buka tas, ia baru sadar telah jadi korban pencurian.

Baca Juga : Teknologi Canggih Dan Mengagumkan Ini Yang Akan Mengubah dan Merevolusi Dunia

Anehnya, si pencuri mengganti laptop dengan potongan serat fibersemen. Yang dicurinya pun hanya laptop dan chargernya. Sementara dompet dan barang lainnya tidak diambil. “Itu laptop milik kantor. Merek HP. Di dalamnya banyak data kerjaan. Kalau harganya Rp 18 jutaan,” sebut Ruli.

Baca Juga  Wanita Ini Menyembunyikan 102 iPhone di Balik Baju

 

 

Incoming search terms:

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.