TIC TV

TIC TV atau The Indonesia Channel adalah saluran TV berbahasa Inggris internasional yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Saluran ini dijalankan oleh tim profesional penyiaran internasional, memperoleh dan memproduksi konten untuk distribusi global. Lineup program campuran program hiburan panas dengan berita menarik dan talk show

TIC TV merupakan TV Indonesia Berbahasa Inggris pertama di Indonesia diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2014, dengan rangkaian program menarik yang dirancang untuk menginformasikan dan menghibur pemirsa di seluruh dunia. “Saluran Indonesia” (TIC) adalah operasi yang didanai swasta dengan tim hiburan siaran internasional yang dicampur dengan berita hangat dan talk show untuk memberi jendela yang menarik ke negara yang dinamis.

Pengiklan memiliki kesempatan unik untuk mempromosikan dan layanan secara global dengan harga terjangkau. Pemirsa akan menikmati rangkaian pertunjukkan yang keren dan penuh warna. Untuk mendapatkan “Saluran Indonesia” di Indonesia, lihatlah saluran Media Pertama Anda 32, saluran TV BiG 783, saluran UseeTV 197. Di Hong Kong, kita berada di saluran TV NOW 560; Di Belanda di saluran Ziggo 510; Dan di Singapura di saluran StarHub 171. Anda juga dapat mendownload (gratis) Aplikasi Saluran Indonesia dari Apple App Store dan Google Play untuk Perangkat Android.

Related posts

Leave a Comment