Ulasan Seputar Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite

Kebutuhan manusia akan ponsel pintar sekarang ini semakin meningkat jika dibandingkan zaman dulu, dimana sekarang ini semuanya serba menggunakan ponsel pintar tersebut untuk melakukan pekerjaan mau pun aktivitas. Karena sangat dibutuhkan, maka hal inilah yang membuat munculnya berbagai merk ponsel pintar yang datang dari luar negeri, salah satunya yang cukup dipercaya di Indonesia adalah Huawei. Perusahaan asal Tiongkok ini berhasil memasarkan berbagai macam dan jenis ponsel pintar yang membuat para penggunanya merasa begitu nyaman ketika menggunakannya. Beberapa bulan lalu, Huawei berhasil memasarkan salah satu produk terbarunya yang dinilai sangat baik, yakni tipe Honor 9 Lite. Produk ini dibuat dengan spesifikasi yang sungguh canggih dan terkini, dimana spesifikasi Huawei Honor ini terbilang menjadi yang paling canggih yang pernah mereka produksi. Berikut inilah beberapa spesifikasi yang harus sekali Anda ketahui dari produk ini:

1. Layar

Hal paling pertama yang menangkap perhatian dan juga minat masyarakat Indonesia akan ponsel pintar ini adalah karena memiliki layar yang terlihat menarik. Pasalnya, ponsel ini memiliki layar sebesar 5.65 inch, yang dimana sudah menggunakan teknologi Multi Touch-Sensitive Screen yang mampu menghasilkan gambar dengan sangat baik. Layarnya juga mampu menghadirkan lebih dari 16.7 juta warna dengan maksimal sehingga penggunaan dari Honor 9 Lite Indonesia begitu diminati dan dicari.

2. Fisik

Secara fisik, ponsel yang satu ini juga tidak kalah menariknya dengan spesifikasi Huawei Honor lainnya. Ponsel ini memiliki bobot yang sangat ringan, dimana beratnya hanya kurang dari 149 gram saja. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan nuansa tampilan yang sangat elegan, dimana dibagian belakangnya terdapat teknologi fingerprint scan yang begitu mudah untuk digunakan. Baterai yang digunakan pun juga memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga ketika digunakan, pastinya Anda akan merasa nyaman karena bisa menggunakan ponsel dengan baterai sebesar 3.000 mAh.

Baca Juga  Keunggulan Vivo Y83 dengan Notch-nya yang Keren

3. Sistem Operasi dan Prosesor

Beranjak ke bagian prosesor dan juga sistem operasi yang dipergunakan, pastinya masyarakat Indonesia akan tertarik dengan spesifikasi Huawei Honor yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan ponsel ini menggunakan sistem operasi berbasis Android dalam versi terbaru, yakni Oreo, serta didukung oleh EMUI 8,0 yang sangat memuaskan. Menggunakan prosesor Kirin 659 Octa-Core membuat pemakaiannya akan terasa sangat nyaman dan juga lancar. Tidak heran jika Honor 9 Lite Indonesia begitu dicari.

4. Memori

Honor 9 Lite spek yang dianggap menjadi unggulan adalah di bagian memorinya. Dimana ponsel ini dibekali dengan RAM yang cukup besar, yakni sebesar 3 GB yang menjamin penggunaan dari ponsel pintar ini selalu lancar dan juga terasa nyaman, terutama saat bermain game, menonton, dan lain sebagainya. Ponsel ini hanya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB saja, namun Anda bisa menambahkannya dengan miscoSD dengan kapasitas sampai dengan 256 GB.

5. Kamera

Selanjutnya, Honor 9 Lite spek yang digadang sebagai kelebihan dari produk yang satu ini terletak pada kameranya. Pasalnya, ponsel ini memiliki 4 buah kamera, yang dimana diposisikan 2 di depan dan 2 di belakang. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 13 MP dan 2 MP, and sudah dilengkapi dengan mode portrait dan juga gesture control. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP yang juga dilengkapi dengan mode portrait serta wide aperture mode. Pastinya ponsel ini memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan foto dengan hasil yang sangat berkualitas.

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.