Wanita Ini Menyembunyikan 102 iPhone di Balik Baju

Wanita Ini Menyembunyikan 102 iPhone di Balik Baju

Seorang wanita asal Hong Kong, tertangkap saat melintasi perbatasan. Ia ditangkap ke daratan, Wanita Ini Menyembunyikan 102 iPhone di Balik Baju.

Penangkapan itu berawal dari kecurigaan pihak Bea Cukai Hong Shen Zhen pada pakaian yang dikenakan perempuan tersebut yang luar biasa besar. Langkahnya juga aneh, sehingga petugas semakin curiga.

Mereka memerintahkannya untuk berjalan-jalan melalui pemindai sinar-X. Alarm berbunyi nyaring saat perempuan tersebut melewatinya. Petugas lalu membawa perempuan tersebut ke ruang pemeriksaan. Fantastis, selain menemukan lebih dari seratus iphone, petugas juga menemukan 15 jam tangan merek Tissot.

Baca Juga

iPhone 8 Sudah Beredar di China Walaupun Apple Belum Merilisnya

5 Alasan Mengapa Apple Selalu Selangkah Lebih Maju Dibandingkan Android

Menurut laporan Shanghaist, Sabtu 15 Juli 2017, secara total, barang-barang yang diselundupkan itu memiliki berat sekitar 20 kilogram.

IPhone murah dari Hong Kong, selalu menjadi barang populer bagi penyelundup yang menuju ke daratan. Dulu, mereka menyembunyikan smartphone dengan sepeda, pakaian, dan kapal. Tetapi, tidak ada tempat yang menurut petugas Bea Cukai khusus tidak terlihat. Pemeriksaan sangat ketat dilakukan petugas Bea Cukai hingga nyaris tak ada celah untuk penyelundup.

Buka Juga

APPLE iPhone 7 256GB – Gold

APPLE iPhone 7 Plus 128GB – Rose Gold

Incoming search terms:

Related posts

One Thought to “Wanita Ini Menyembunyikan 102 iPhone di Balik Baju

Leave a Comment