Website ISIS Dihack oleh ANONYMOUS Jadi Website Jualan Obat

Website ISIS Dihack oleh ANONYMOUS Jadi Website Jualan Obat

Website ISIS Dihack oleh ANONYMOUS Jadi Website Jualan Obat – Jika gerakan sebuah hacker dapat melumpuhkan beragam ancaman yang terjadi melalui dunia maya, pasti akan sangat keren sekali ya. Kini grup yang semakin terkenal akibat perbuatannya yang secara terang-terangan mengemukakan kekesalannya terhadap ISIS yaitu Anonymous, mulai menyerang beragam website yang berhubungan dengan jaringan teroris asal Timur Tengah tersebut. GhostSec, sebuah grup yang berafiliasi dengan Anonymous baru saja menyerang banyak website yang mendukung ISIS, dengan mengganti tampilan home page mereka dengan iklan obat anti-depresan.

Website ISIS Dihack Jadi Jualan Obat

Langkah kocak ini GhostSec lakukan dengan men-deface beragam situs deep web yang hanya bisa diakses melalui TOR Browser. Mereka menyematkan pesan yang bertuliskan:

Enhance your calm. Too many people are into this ISIS-stuff. Please gaze upon this lovely ad so we can upgrade our infrastructure to give you ISIS content you all so desperately crave.

(Tingkatkan ketenangan kamu. Terlalu banyak orang yang terlibat dalam hal berbau ISIS. Harap lihatlah iklan yang menarik ini sehingga kami dapat meng-upgrade infrastruktur untuk memberikan kamu konten ISIS yang selama ini kamu dambakan)

Iklan tersebut merupakan sebuah promosi yang mengarah ke sebuah situs obat-obatan populer di deep web yaitu CoinRx. CoinRx selama ini dikenal sebagai situs penjualan obat yang dapat ditebus menggunakan mata uang virtual seperti Bitcoin, Dogecoin, atau Litecoin, dan benefit-nya adalah setiap orang yang memesan tidak harus menggunakan resep bahkan untuk obat-obatan yang keras sekalipun. Sedangkan untuk Prozac sendiri, merupakan sebuah obat anti-depresan yang selama ini digunakan secara luas sebagai obat untuk mengobati depresi, OCD, kecemasan, hingga bulimia.

Aksi Kocak Untuk Kampanye yang Serius

Kampanye ini menyerang ratusan website propaganda ISIS di seluruh dunia dan menjadi bagian mereka dalam deklarasi perang melawan ISIS. Akan tetapi, tidak sedikit pula orang yang mengkritik aksi dari Anonymous ini karena dinilai ada yang salah sasaran dan mengganggu situs-situs yang mungkin tidak berhubungan dengan propaganda ISIS.

Baca Juga : Berhati Hatilah Buat Yang Suka Ngandalin Wifi Gratisan

Akan sangat merugikan sekali apabila aksi hack ini juga menyerang akun-akun akademik dan jurnalis yang tidak berhubungan secara langsung dengan ISIS. Semoga aksi dari Anonymous ini memang memberikan dampak yang positif dan mengubah pola pikir orang-orang yang berencana untuk bergabung dengan ISIS ya. Sementara itu, ya mari kita nikmati saja iklan obat anti depresi yang kocak tersebut.

Sumber: TheNextWeb

Incoming search terms:

Related posts

Leave a Comment