Yahoo! Mail Down di Sejumlah Negara

Situs Yahoo! Mail hari ini tak bisa diakses alias down di beberapa negara. Alhasil, sebagian pengguna pun mengeluhkan kondisi bermasalah tersebut.

Bila dibuka alamat situs Yahoo! Mail, maka gambar yang akan terlihat tulisan ‘Kami sedang mengalami masalah teknis’. Selain itu, juga ada tombol ‘Coba lagi’ yang menyatakan bentuk gangguan server.

Nah, berikut fakta-fakta Yahoo! Mail yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Didirikan Dua Sahabat

Yahoo! Mail didirikan pada tahun 1995 oleh dua sahabat bernama Jerry Yang dan David Filo. Mereka merupakan mahasiswa teknik listrik di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

2. Punya Layanan Chatting Pertama di Dunia

Selain Yahoo! Mail, perusahaan juga memiliki layanan Yahoo! Messenger. Fasilitas ini merupakan layanan chatting pertama di dunia.

3. Arti Yahoo!

Arti Yahoo! dari kata Yahoo! Mail merupakan Yet Another Hierarchical Officious Oracle. Tanda seru di belakangnya pun menjadi pembeda dari merek-merek perusahaan lain yang telah lebih dahulu mendaftar.

4. PHK 2.000 Karyawan

Induk perusahaan Yahoo! Mail yakni Yahoo sudah bukan perusahaan independen. Yahoo telah dijual pada tahun 2017 pada Verizon Communications senilai sekitar USD 4,48 miliar.

5. Server Down di Banyak Negara

Server Yahoo! Mail baru saja down, kabarnya di banyak negara. Misalnya, Eropa, sebagian India, Australia, hingga Amerika Tengah.

Incoming search terms:

Sharing is caring!

Baca Juga  Pemuda Penakluk WannaCry Terancam Dipenjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.