AdaPundi

Cara mengajukan dana pinjaman dengan Adapundi APK pinjaman online legal di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

0.06% per hari

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Pilih AdaPundi untuk Pinjaman Konsumtif dan Produktif

Sudah merencanakan pengeluaran setiap bulannya tapi tiba-tiba ada kebutuhan tambahan yang datang mendadak? Tak perlu kuatir, karena sekarang sudah banyak perusahaan teknologi finansial yang menawarkan layanan pinjaman dana berbasis online. Tapi jangan asal pilih fintech, pastikan pilih yang terjamin kualitasnya. Salah satu yang bisa jadi andalan adalah AdaPundi. Fasilitas pinjaman online ini dimiliki oleh PT Info Tekno Siaga. AdaPundi pinjaman online telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-448/NB.213/2019. 

Dengan begitu, AdaPundi ilegal atau legal sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah pasti legal, Ada Pundi juga terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Tujuan perusahaan fintech ini adalah menjadi perusahaan platform lending online nomor satu di Indonesia. Ada Pundi juga berkomitmen untuk selalu ada bagi mereka yang membutuhkan bantuan dana sementara dengan memberi akses yang mudah dan cepat. Ada Pundi juga berkomitmen untuk menetapkan standar tinggi dalam melindungi privasi dan kerahasiaan data diri pengguna aplikasinya aplikasi dana rupiah

Data dan Pemegang Saham AdaPundi

Sejak didirikan hingga tahun 2021, Ada Pundi telah memberikan pinjaman kepada lebih dari 330 ribu peminjam perorangan. Saat ini ada sekitar 36 ribu peminjam aktif. Sementara itu, total pinjaman yang sudah berhasil disalurkan adalah lebih dari Rp 498 miliar dengan akumulasi pinjaman tahun ini sebesar Rp 498.4 miliar. Pemegang saham utama AdaPundi apk adalah DTL HK dan PT IT Selaras. DTL HK merupakan kependekan dari Digital Technology HK Limited, perusahaan investasi yang berbasis di Hong Kong. Perusahaan ini fokus di bidang industri keuangan. 

DTL HK sudah berinvestasi di beberapa perusahaan fintech di berbagai negara, sehingga memiliki pengalaman yang mumpuni di bidang pendanaan fintech. DTL HK melihat iklim investasi yang menjanjikan di bidang fintech dan perkembangan minat yang besar di Indonesia, maka DTL HK pun tertarik melakukan investasi di Indonesia. Sementara itu, pemegang saham yang kedua adalah PT Info Teknologi Selaras, merupakan perusahaan investasi dari Indonesia yang tunduk pada ketentuan hukum di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan kegiatan investasi dan konsultasi, khususnya bagi perusahaan yang bergerak di bidang manajemen dan keuangan. 

Misi Ada Pundi adalah menjunjung tinggi hukum Republik Indonesia dan regulasi OJK, dan mewujudkannya dalam produk teknologi finansial yang aman, kredibel, transparan, dan mudah digunakan. AdaPundi aplikasi menyediakan solusi dan pengalaman positif bagi produktivitas ekonomi konsumen, melalui metode analisa kelayakan pinjaman yang berstandar tinggi dengan menggunakan teknologi paling mutakhir.

Jenis Pinjaman di AdaPundi

Ada Pundi di tahun 2021 menyediakan 2 produk pinjaman yaitu Pinjaman Konsumtif dan Pinjaman Produktif. Untuk pinjaman Konsumtif, plafon pinjamannya mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 6 juta. Ini merupakan pinjaman sekali bayar dengan pilihan tenor mulai dari 21 hari hingga 30 hari. Sesuai dengan aturan yang berlaku, bunga pinjamannya tidak lebih dari 0.8% per hari. Pinjaman Konsumtif lebih ditujukan untuk karyawan perusahaan. 

Syarat pengajuannya hanya dengan KTP dan slip gaji. Jenis pinjaman yang kedua adalah Pinjaman Produktif. Ini adalah pinjaman dengan masa pembayaran cicilan mulai dari 1 bulan hingga 3 bulan. Plafon pinjaman aplikasi AdaPundi jenis produktif ini mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Bunganya juga tidak lebih dari 0.8% per hari. Pinjaman Konsumtif lebih ditujukan bagi pemilik usaha kecil. Syarat pengajuan pinjamannya adalah KTP dan bukti usaha pemohon. 

Pendanaan di AdaPundi

Selain AdaPundi pinjaman, di perusahaan fintech ini penggunanya bisa juga berinvestasi. Anda bisa mendapat keuntungan hingga 14% per tahun. Karena menggunakan teknologi terkini dengan big data dan sistem anti penipuan, maka Ada Pundi menyaring peminjam yang potensial dalam membayar cicilan. telah dilindungi oleh OJK, berinvestasi di Ada Pundi terjamin keamanannya. Anda juga bisa ikut serta dalam pembangunan ekonomi negara dengan berinvestasi di AdaPundi. Dapatkan info lebih lanjut dengan menghubungi cs Ada Pundi di nomor 021-50860666.

Cek juga

Dapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum lengkap dengan limit kartu di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Dari 3 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun

Pinjam uang di aplikasi Tunai Lite yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.45% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 6% setahun

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun