Alasan Mobil Avanza Masih Menjadi Incaran Banyak Orang

Mobil Avanza yang juga mendapat julukan mobil sejuta umat ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya meski mobil jenis ini terbilang mobil kawakan namun, hingga kini peminatnya masih sangat banyak. Meski begitu, mobil produksi Toyota ini yang berada di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) memiliki pesaing yang jumlahnya relatif banyak sebut saja Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina dan masih banyak lagi.

Persaingan yang begitu ketat sedikit mempengaruhi penjualan mobil Avanza ini. Jika sebelumnya penjualan mobil mencapai 10.000 unit, namun kini Avanza hanya mampu mencapai penjualan sekitar 6000- 7000 unit. Penjualan yang menurun tak lantas membuat produsen mobil Avanza ini tak kurang akal. Berbagai inovasi terus dikembangkan hingga melahirkan Avanza New 2019 meskipun perbedaan dengan versi sebelumnya tidak begitu banyak. Jika menurut dari sejarah, MPV terlaris sepanjang masa di Indonesia ternyata masih dipegang oleh mobil Avanza dengan penjualan yang mencapai 1 juta unit setiap tahunnya. Sungguh prestasi yang luar biasa mengingat mobil ini sudah merajai pasar otomotif hingga 14 tahun lamanya.

Jumlah maksimal penumpang

Dari sekian banyak alasan mengapa mobil Avanza laris di di pasaran adalah jumlah maksimal penumpang yang bisa mencapai 7 penumpang. Dimensinya yang luas mampu menampung penumpang dalam jumlah yang banyak. Sangat cocok digunakan oleh keluarga dengan jumlah keluarga yang banyak.

Terlebih masyarakat Indonesia sangat senang apabila bepergian bersama keluarga secara lengkap. Tak heran jika mobil ini kerap mendapat sebutan mobil keluarga karena memang segmentasi mobil adalah keluarga dengan anggota keluarga yang relatif banyak.

Harga mobil yang murah

Murah bukan berarti kualitas rendah. Malah sebaliknya, Avanza ini justru tetap mempertahankan kualitasnya dari dulu hingga sekarang. Inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk memiliki mobil jenis ini. Avanza 2019 harga baru berkisar antara Rp 160 juta hingga Rp 200 jutaan. Harga yang relatif murah untuk mobil sekelas Avanza.

Baca Juga  Cerita Seru Mereka yang Keliling Indonesia Pakai Motor

Belum lagi dengan adanya pilihan warna kalem seperti avanza silver, hitam, putih, maupun warna lainnya. Warna-warna yang memang akan selalu disukai di sepanjang zaman.

Spare part mobil yang sangat mudah didapatkan

Seringkali mobil kualitas terbaik memiliki suku cadang atau spare part yang terbatas dalam artian sangat sulit didapatkan. Hal ini menjadikan banyak orang kebingungan mencari suku cadang tatkala mobil mengalami kerusakan. Toyota memahami apa yang menjadi kegelisahan masyarakat.

Maka dari itu, mobil Avanza 2019 ini didesain sedemikian rupa agar suku cadang bisa didapatkan dengan mudah namun soal kualitas tetap tinggi. Bagi Anda yang memiliki mobil Avanza tidak perlu khawatir, suku cadangnya bisa Anda dapatkan dimana saja serta bengkel manapun juga mampu untuk melakukan servis dengan mudah. Soal harga, suku cadang Avanza memang tidak murah namun kualitas tidak bisa diragukan lagi dijamin awet.

Harga jual Avanza stabil

Banyak juga orang yang menjadikan mobil sebagai investasi jangka panjang. Untuk itu wajar jika banyak orang memilih untuk kembali menjual mobilnya kemudian membeli mobil yang baru. Agar tetap memperoleh keuntungan, maka mobil Avanza ini menjadi pilihan. Hal ini dikarenakan harga jual mobil Avanza cenderung stabil dibandingkan dengan jenis mobil lain.

Memiliki mobil Avanza memang idaman banyak orang. Namun, memilih dealer yang bagus juga merupakan hal yang perlu Anda perhatikan. Harga mobil yang relatif masih mahal menjadi kegelisahan bagi orang yang hanya memiliki anggaran yang sedikit. Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota memberikan penawaran khusus bagi Anda yang ingin membeli mobil Avanza.

Dengan membeli Avanza New 2019 di Auto2000 Anda dipastikan akan mendapatkan penawaran berupa cicilan yang terbilang sangat ringan.  DP awalnya pun juga relatif rendah sehingga tidak akan memberatkan konsumen. Solusi beli mobil Toyota memang Auto2000 tempatnya. Info selengkapnya bisa Anda akses di www.auto2000.co.id. Di sana Anda juga bisa melihat gambar avanza png serta info detail lainnya.

Baca Juga  Kenali dengan Cermat Penyebab Kanker Rahim

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.