Danarupiah

Pinjam dana cepat cair dengan aplikasi Dana Rupiah yang sudah terdaftar di OJK 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

mulai dari 1.2% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Aplikasi Danarupiah untuk Pinjaman Dana Mikro

Saat ini pinjaman dana online menjadi pilihan banyak orang saat sedang membutuhkan dana tambahan. Pinjaman dana online bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pembelian alat elektronik, kebutuhan rumah tangga, furniture, renovasi rumah, biaya medis, biaya pendidikan, dan lain-lain. Kini tak perlu lagi bingung mencari perusahaan teknologi finansial yang berkualitas. Danarupiah dijalankan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi, merupakan perusahaan fintech Peer to Peer (P2P) Lending yang terpercaya karena telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Dana Rupiah OJK telah terdaftar dengan nomor KEP-18/D.05/2020. Aplikasi Dana Rupiah juga merupakan bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), sehingga kredibilitasnya lebih terjamin. Apa saja produk yang ditawarkan oleh Dana Rupiah? Simak detailnya di bawah ini pinjaman yuk apk

Pinjaman Personal di Danarupiah 

Pinjaman Personal adalah produk pertama dari Dana Rupiah yang ditujukan kepada pengguna individu. Dana yang cair bisa digunakan dengan fleksibel untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Plafon pinjaman yang ditawarkan Dana Rupiah apk khusus Pinjaman Personal mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 8 juta. Tenor pinjamannya lebih dari 91 hari dengan suku bunga per hari sebesar 0.8%. proses pengajuan cepat, hanya dalam beberapa menit saja. Sementara waktu konfirmasi pengajuan hingga verifikasi adalah sekitar 15 menit. Untuk pencairan dana, estimasi waktu paling lamanya adalah 1 x 24 jam. 

Bagi pengguna setia Dana Rupiah bahkan bisa mendapatkan pencairan dana hanya dalam waktu 1 jam saja. Untuk membayar cicilan pun caranya fleksibel. Peminjam bisa membayar melalui Virtual Account melalui mesin ATM maupun mobile banking. Dana Rupiah telah bekerja sama dengan beberapa bank seperti Bank Mandiri, Permata Bank, Maybank, BCA, BRI, dan BNI. Selain melalui Virtual Account, peminjam juga bisa membayar cicilan lewat Alfa Group yang meliputi Alfa Mart, Alfa Midi, Alfa Express, dan DAN+DAN. Bila peminjam tidak membayar cicilan saat waktu jatuh tempo tiba, maka penagihan akan dilakukan via telepon, sesuai dengan aturan yang berlaku. Penagihan Dana Rupiah ke rumah tidak akan langsung dilakukan. 

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Dana Rupiah adalah pemohon adalah Warga negara Indonesia yang telah berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP asli yang masih berlaku. Dokumen yang diperlukan pada saat pengajuan adalah KTP asli dan kartu tanda karyawan. Hal lain yang harus disiapkan saat pengajuan adalah informasi data diri yang lengkap, informasi bank lengkap, info kontak keluarga atau teman dekat atau teman kantor. Selain itu, Dana Rupiah akan melakukan verifikasi data diri dengan melakukan pemindaian wajah. 

Pinjaman Produktif di Danarupiah

Selain menyediakan pinjaman untuk pengguna individu, Dana Rupiah juga bekerja sama dengan KBI untuk membantu para petani di Indonesia. Cara membantunya adalah dengan memberikan bantuan finansial agar para petani Indonesia bisa mencapai kondisi keuangan yang lebih baik dengan memberikan pinjaman berkualitas yang efisien. Dengan menggunakan teknologi terbaru di tahun 2021 yang berbasis online, diharapkan Dana Rupiah bisa membantu para petani di seluruh Indonesia untuk mendapatkan tambahan modal usaha. Dana yang cair bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan usaha seperti benih, pupuk, pestisida, dan lain sebagainya. 

Para petani bisa mendapat pinjaman berbunga rendah sebesar 28% per tahun dengan tambahan biaya platform sebesar 8%. Pilihan tenor pinjaman ini adalah hingga 5 tahun. Sama dengan Pinjaman Personal, proses pengajuan Pinjaman Produktif pun bisa dilakukan dengan cepat melalui Dana Rupiah online

Pinjaman Pelatihan & Pendidikan di Danarupiah

Produk pinjaman yang terakhir dari Dana Rupiah adalah Pinjaman Pelatihan & Pendidikan. Produk ini adalah bentuk kontribusi Dana Rupiah kepada masyarakat dalam membangun negara. Produk pinjaman ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia yang membutuhkan untuk mendapat pendidikan yang lebih baik. Bunganya rendah yaitu 22% hingga 23% per tahun dengan biaya platform 3%. 

Jika masih memiliki pertanyaan, hubungi CS Dana Rupiah di nomor 021-39700100. Danarupiah menyediakan jenis pinjaman yang variatif, menyesuaikan dengan kebutuhan tiap penggunanya.

Cek juga

Cara pengajuan kartu kredit Bank Mega untuk pemula di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.3% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara hutang pulsa Indosat khususnya Im3 di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

hingga Biaya adm 2500

Usia

Wajib memiliki KTP