Easycash

Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi EasyCash yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

Minimmal 3 juta / bulan

Rate Bunga

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Yuk Berkenalan dengan Easycash, Penyedia Jasa Pinjaman Online

Easycash adalah salah satu penyedia jasa pinjaman online yang sudah dinaungi OJK. Jadi, dalam prosedurnya selalu dijelaskan berapa rentang waktu tenor, nominal biaya dan juga bunganya secara transparan. Anda tak perlu khawatir jika akan mengajukan pinjaman ke Easycash APK, karena semuanya jelas dan juga terlindungi hukum. 

Namun, agar tak salah perhitungan dan bisa membayar tepat waktu, perlu dipahami pula informasinya di awal, sebelum Anda memutuskan meminjam. Berikut adalah beberapa informasi penting seputar Easy Cash pinjaman online.

Cara Mengajukan Pinjaman Easycash

Terdapat beberapa tahapan yang harus Anda lakukan saat mengajukan pinjaman Easycash. Berikut adalah step by step cara daftar Easycash.

  • Unduh Aplikasi Easy Cash di Smartphone Anda

Pada saat download, pastikan namanya adalah EasyCash APK di Android. Jangan sampai mendaftarkan dengan nomor orang lain atau yang tidak aktif. Karena ini sangat berpengaruh pada proses verifikasinya indodana paylater

  • Lakukan Verifikasi Setelah Daftar

Kemudian, Anda akan mendapat verification number. Langsung saja lakukan verifikasi tersebut dengan memasukkan nomor yang dikirim. 

  • Ajukan Pinjaman dengan Angka yang Tepat

Setelah verifikasi berjalan lancar, langkah selanjutnya yaitu pilih jumlah pinjaman dan jangan salah angka. Klik menu Ajukan Sekarang. Kemudian, Anda akan segera mendapatkan formulir online. Isilah dengan data diri mulai nama lengkap hingga foto diri. Pastikan fotonya jelas dan sama dengan KTP. Karena banyak kasus foto saat ini tidak mirip dengan KTP. 

  • Tunggu Selama 24 Jam Hingga Proses Pencairan

Setelah semua prosedur dilakukan, maka prosedur selanjutnya adalah menunggu proses pengajuan selesai. Kurang lebih waktu yang diperlukan adalah 24 jam. Kemudian, pencairan dana ke rekening akan Anda terima. 

  • Selalu Catat Nomor Telepon dan Email Customer Service

Apabila dananya sudah cair, maka jangan lupa untuk menghubungi pihak Easycash via telepon 021  8063  1330. Anda juga bisa mengirim email ke alamat service@getEasycash.asia.

Mengapa Harus Easycash?

Saat dalam situasi mendadak, tentu Anda memerlukan pinjaman dengan proses yang mudah dan cepat. Aplikasi Easy Cash menyediakan kedua hal tersebut. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan proses yang cepat. Dana pinjaman bisa langsung dicairkan dalam waktu 24 jam.

Proses pengajuan pinjamannya juga tergolong mudah dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun secara online. Saat berada di tempat yang jauh dengan kantor Easycash sekalipun, Anda bisa tetap mendapatkan dana pinjaman dengan cepat.

Suku bunga dari pinjaman online Easy Cash dijamin ringan dan jelas. Suku bunga dari pinjaman ini sebesar 1% dan tidak akan mengalami peningkatan hingga proses pelunasan. Selama peminjaman, Anda tidak dikenakan biaya tambahan maupun jaminan.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rp200 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 93 hari hingga 180 hari. Proses pembayaran pun sangat mudah, yakni bisa dilakukan melalui berbagai jenis bank. Uang tersebut nantinya akan dikirim ke nomor rekening virtual account yang diberikan oleh pihak Easycash.

Easycash OJK. aplikasi pinjaman online ini aman untuk digunakan, karena telah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Beragam keunggulan dari Easycash ini tentu dapat menjadi bahan perbimbangan saat akan memilih aplikasi pinjaman online. Nikmati banyak kemudahan dengan aplikasi Easycash. 

Manfaat Dana Easycash

Easycash merupakan aplikasi yang memberikan layanan pinjaman dana dengan proses pencairan yang cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dana pinjaman dari aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti dana pendidikan anak, renovasi rumah, modal usaha, pembelian kendaraan dan kebutuhan financial.

Saat terjadi keadaan gawat darurat seperti kecelakaan, Anda juga bisa langsung melakukan pinjaman atau menghubungi CS Easycash. Proses pencairan yang hanya berlangsung sekitar 24 jam, tentu sangat membantu Anda di saat genting.

Hingga tahun 2021 ini, Easycash tetap termasuk sebagai aplikasi yang aman dan bebas dari tindak penipuan. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut atau ragu saat ingin mengajukan pinjaman. Besaran dana yang ditawarkan mencapai Rp10 juta dan jangka waktu pembayarannya pun cukup panjang.

Cek juga

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi EasyCash yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun