Indodana

Dapatkan pinjaman dana tunai dari Indodana aplikasi pinjaman online paylater 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

0, 5% / hari

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Dapatkan Layanan Pendanaan dengan Proses Cepat dan Mudah Hanya di Indodana

Indodana adalah platform fintech lending yang dibuat oleh PT Artha Dana Teknologi. Platform ini didirikan pada November 2017 dan telah mengantongi izin OJK sejak Mei 2020 lalu. Anda bisa menikmati berbagai layanan pendanaan maupun pinjaman dengan cepat dan mudah melalui berbagai produk yang disediakan. Hingga 2021 ini, jumlah pengguna Indodana terus meningkat aplikasi uangme.

Produk dan Layanan Indodana

Indodana menyediakan produk dan layanan berupa Paylater, dana tunai dan pendanaan. produk paling terkenal dari platform ini adalah Indodana Paylater.  PayLater dari Indodana adalah aplikasi kredit digital yang memudahkan Anda untuk mendapat barang impian dengan proses pembayaran yang bisa ditunda. Hal tersebut sangat bermanfaat ketika Anda ingin membeli sesuatu saat kondisi keuangan sedang kurang baik.

Dengan aplikasi PayLater, Anda bisa merasa aman saat bertransaksi serta dapat menggunakan metode pembayaran baru. Selain itu, Anda juga bebas mengatur jangka waktu pembayaran sesuai dengan kebutuhan. Kredit barang jadi lebih mudah, nyaman dan aman.

Melalui layanan dana tunai, Anda bisa mendapat pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Selain itu, layanan pendanaan dari Indodana juga dapat memberi manfaat ekonomi menarik bagi para penggunanya. Tidak hanya itu, inklusi keuangan juga akan ikut meningkat.

Mengapa Menggunakan Indodana?

Aplikasi Indodana memberikan banyak keuntungan dari setiap produk dan layanannya. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan transaksi dengan aman serta membeli barang di banyak merchant. Proses pengajuan dan persetujuan cenderung cepat dan Anda bisa mendapat kemudahan berbelanja hingga 25 juta.

Dengan PayLater Indodana, Anda bisa berbelanja di berbagai merchant, sehingga bisa mendapatkan barang kebutuhan maupun keinginan dengan mudah. Anda juga tetap bisa berbelanja meskipun sedang memiliki budget yang terbatas.

Cicilan yang ditawarkan oleh platform ini ringan, tetap, dan dapat dicicil dengan jangka waktu mencapai 12 bulan. Bunga Indodana pun cenderung ringan sehingga tidak menyulitkan pengguna saat akan membayar pinjaman.

Proses pengajuan untuk pinjaman di Indodana memiliki syarat yang mudah, yakni hanya memerlukan KTP, NPWP, serta akun E-Banking/BPJS. Ketika membayar pinjaman dengan tepat waktu, Anda juga berkesempatan untuk mendapat hadiah/reward pada pinjaman terakhir nanti. 

Apakah Indodana penipuan? jawabannya adalah tidak. Pemberi pinjaman online ini sudah terbukti aman dan terpercaya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya surat izin dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, Indodana bukan penipu, hingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan yang diberikan.

Tidak hanya itu, dana yang dipinjam dari Indodana pinjaman online telah dilindungi dengan adanya Asuransi Simasnet. Asuransi ini dihadirkan tanpa biaya tambahan.

Belanja jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya promo yang ditawarkan Indodana. Berbagai barang kebutuhan seperti bahan makanan, pakaian, dan alat elektronik bisa dibeli dengan diskon hingga 90% dan cicilan 0%.

Cara Mendaftar Berbagai Layanan Indodana

Pinjaman Indodana bisa diperoleh dengan proses yang mudah dan cepat. Untuk bisa menikmati layanan PayLater, Anda hanya perlu download aplikasi Indodana. Setelah itu lengkapi data diri dan dokumen pada formulir yang diberikan, dan kemudian tunggu proses verifikasi berlangsung. Setelah itu Anda sudah bisa berbelanja di merchant favorit.

Ketika membutuhkan dana pinjaman, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan proses yang mudah. Pertama-tama tentukan dulu jumlah dan periode pinjaman, lalu lengkapi formulir pengajuan pinjaman. Setelah melengkapi formulir pengajuan dengan data yang lengkap dan valid, pinjaman akan langsung disetujui dan ditransfer ke rekening Anda.

Metode Pembayaran Indodana

Platform ini sangat user friendly, sehingga membuat semua orang tidak merasa kebingungan saat menggunakan produk dan layanan yang ditawarkan. Saat menggunakan layanan ataupun produk dari platform ini, user akan dituntun dengan berbagai arahan yang mudah dimengerti. 

Sedangkan untuk metode pembayarannya, Indodana menerima pembayaran dari berbagai bank maupun metode pembayaran lain. Anda bisa membayar pinjaman melalui Bank BCA, Mandiri, BRI, Danamon, Permata dan ATM Bersama. Tidak hanya itu, pembayaran juga bisa dilakukan melalui Alfamart, Alfamidi dan Gopay. Informasi lengkapnya bisa didapat dengan hubungi CS Indodana di nomor telpon (021) 4059 5888, atau melalui email di cs@Indodana.com.

Cek juga

Dapatkan pinjaman uang tunai dari aplikasi online Pinjam Yuk APK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga 0.05% per hari

Usia

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan pinjaman uang 5 juta langsung cair secara online di Bank BRI 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2%

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan pinjaman 100 juta BRI lengkap dengan syarat nya 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Bunga 2% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun