Kartu Kredit BCA

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga 2% / bulan

Usia

Minimal usia pemohon 21 tahun

Ulasan Lengkap Seputar Fitur-Fitur Kartu Kredit BCA serta Cara Membuatnya

Seputar kartu kredit BCA, sudahkah Anda mengetahui bahwa banyak sekali fitur menarik yang melekat pada credit card ini? Bagi para pengguna pasti sudah memahami sepenuhnya banyaknya fasilitas atau fitur yang diberikan oleh Bank BCA kepada para pemilik aktif kartu kredit. Sementara itu, bagi Anda yang ingin mengajukan kartu kredit Bank BCA, tetapi masih memerlukan beberapa pertimbangan, yuk cek selengkapnya mengenai apa saja fitur yang tersedia di sini. 

Dengan mengetahui seluk beluk fitur lengkapnya, boleh jadi Anda bisa semakin yakin untuk melakukan pengajuan BCA kartu kredit. Di samping ulasan terkait fitur yang ada, juga akan dipaparkan lengkap mengenai langkah-langkah membuatnya. 

Fitur-Fitur Dalam Kartu Kredit BCA

Benar, sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat banyak fitur menarik dalam BCA credit card untuk para pengguna. Dilansir dari situs resmi BCA, berikut, fitur utama yang bisa Anda peroleh setelah memiliki kartu kredit besutan Bank BCA ini cara membuat kartu kredit bni

BCA Autopay Kartu Kredit BCA

BCA menyediakan layanan autopay kepada seluruh para pemegang kartu kredit aktifnya. Mekanisme autopay yang diusut di sini berupa pembayaran secara otomatis dengan sistem autodebet. Perihal tagihan. Anda menjadi tidak perlu ribet lagi mengurus pelunasan atau cicilan. Sebab, sudah tersedia autodebet otomatis yang mampu mendorong cicilan kian praktis. 

Cicilan 0% Kartu Kredit BCA

Tahukah Anda, BCA menawarkan program cicilan tetap dengan bunga sebesar 0 persen atau tanpa bunga khusus untuk transaksi luar negeri? Ya, fasilitas sedemikian ini bisa diperoleh setelah Anda memiliki credit card BCA. Lebih lanjut, untuk transaksi EDC merchant yang berpartisipasi di Singapura, Anda bisa melakukan perubahan transaksi. 

Perubahan transaksi yang dimaksudkan adalah melakukan perubahan dengan minimal transaksi Rp500 ribu menjadi transaksi berbasis cicilan BCA. Opsi untuk jangka waktunya pun panjang. Antara lain, mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. 

Reward Kartu Kredit BCA

Dalam hal reward pengguna, BCA juaranya. Terdapat reward rupiah pada setiap transaksi memakai credit card BCA. Baik itu transaksi yang dilaksanakan di luar negeri maupun dalam negeri, Anda tetap berkesempatan untuk mendapatkan reward BCA. Nantinya, reward ini dapat ditukar dengan sejumlah penawaran menarik. Termasuk di dalamnya barang-barang menarik sesuai dengan jumlah reward yang akan ditukarkan. Lalu, juga ada bermacam-macam promo kartu kredit BCA di berbagai merchant yang sayang untuk dilewatkan. 

Otomatis Asuransi Kecelakaan Perjalanan Kartu Kredit BCA

Para pemegang kartu kredit Bank BCA berkesempatan untuk mendapatkan asuransi perjalanan secara otomatis. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk para pemegang kartu utama maupun kartu tambahan. Asuransi bisa dipakai untuk 1 orang istri atau suami beserta anak kandung dengan jumlah maksimal 3 orang. Layaknya paket komplit, selain memperoleh fasilitas transaksi cashless yang efektif, Anda pun bisa mendapatkan asuransi kecelakaan perjalanan yang melekat padanya. 

Asuransi Hospital 100% Refundable Kartu Kredit BCA

Khusus untuk pemegang kartu kredit BCA yang berstatus sebagai nasabah dari BCA Life, aka nada program Hospital 100% Refundable. Melalui program ini, terdapat perlindungan kesehatan khusus. Fasilitas yang diberikan berupa penggantian biaya harian kamar rawat inap, juga penggantian biaya kamar unit perawatan intensif di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. 

Prosedur Membuat Kartu Kredit BCA 2021

Berangkat dari banyaknya fitur yang ditawarkan, bagaimana prosedur pengajuan kartu kredit BCA? Tepatnya mengenai bagaimana cara daftar kartu kredit Bank BCA online. Yuk terus simak sampai tuntas untuk dapatkan jawabannya.  

  • Kunjungi Situs Resminya

Cara membuat kartu kredit BCA berbasis online dimulai dengan mengunjungi situs resmi. Laman web resmi yang dimaksudkan, yaitu https://eform.klikbca.com/applycc

  • Pilih Layanan Aplikasi Online

Cara bikin kartu kredit BCA berikutnya, yakni dengan mengeklik menu Aplikasi Online. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke step selanjutnya. 

  • Lihat Kartu atau Jawab Pertanyaan

Cara buat kartu kredit BCA melalui web usai mengeklik layanan aplikasi online, lanjutkan dengan memilih diantara dua opsi. Opsi tersebut, yaitu melihat kartu atau jawab pertanyaan. Apabila Anda sudah yakin dan menentukan jenis kartu yang akan diajukan, pilih lihat kartu, kemudian apply. 

Namun, manakala masih bingung mana jenis yang tepat, klik jawab pertanyaan. Akan muncul sejumlah kuesioner yang harus diisi. Tujuannya, guna memberikan rekomendasi jenis kartu BCA kredit mana yang pas untuk Anda. 

  • Lanjutkan dengan Mengikuti Semua Instruksi yang Ada

Step terakhir dalam apply kartu kredit BCA, yaitu ikuti semua instruksi yang muncul. JAngan lupa untuk submit apabila telah selesai agar pengajuan bisa diproses. Tidak sulit bukan cara daftar kartu kredit BCA?

Cek juga

Cara cara meminjam pulsa Axis di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

hingga Biaya adm 2500

Usia

Tidak ada persayaratan umur

Ajukan pinjaman BRI Syariah dengan Kredit BRI Syariah dengan jaminan BPKB Motor di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 6% per tahun

Usia

Minimal usia 21 tahun

Pinjam uang di aplikasi Tunai Lite yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.45% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun