Kartu Kredit BNI

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2% per bulan

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Review Fitur-Fitur Kartu Kredit BNI dan Cara Membuatnya 

Kartu kredit BNI menawarkan sejumlah fitur menarik untuk para penggunanya. Bukan hanya sekedar untuk transaksi cashless yang efektif, melainkan perilisan kartu ini juga disertai dengan berbagai fitur yang bermanfaat. Hal sedemikian yang kemudian menjadikan pengguna credit card besutan Bank BNI ini semakin banyak. 

Lantas, sebetulnya apa saja fitur yang dimaksudkan itu? Guna menjawab pertanyaan tersebut, berikut akan disampaikan ulasan lengkapnya untuk Anda. Selain fitur, akan dipaparkan pula perihal bagaimana cara membuat BNI kartu kredit.

Ulasan Lengkap Mengenai Fitur-Fitur Kartu Kredit BNI

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, black card BNI maupun beragam jenis kartu kredit lainnya dari bank ini dilengkapi oleh banyak fitur menarik. Selengkapnya mengenai apa saja fitur yang bisa dimanfaatkan para pengguna, terdapat di bawah ini cara membuat kartu kredit bri

BNI Installment Kartu Kredit BNI

Mekanisme yang diusut oleh kartu kredit, yaitu pembelian saat ini, kemudian cicilan pada bulan berikutnya. Penggunaannya dapat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan secara pay later. Perihal cicilan, BNI credit card menawarkan beberapa opsi cicilan. Antara lain, mulai dari 3, 6. 9, 18, hingga 24 bulan. Para pengguna kartu kredit dapat memilih sendiri mana tenor yang akan dipilih sebagai cicilan. 

Selain itu, pada beberapa jenis kartu kredit bank ini, terdapat pula fitur cicilan tetap. Misal, BNI Visa Gold kartu kredit. Melalui kepemilikan atas kartu tersebut, Anda dapat mengubah transaksi belanja pada merchant tertentu menjadi cicilan tetap per bulannya dengan periode sesuai keinginan. 

BNI Rewards Point Kartu Kredit BNI

BNI juga menerapkan program loyalty berupa poin BNI pada kartu kredit. Mekanismenya, pada setiap transaksi melalui credit card mulai dari Rp2.500, pengguna akan mendapatkan satu reward point. Yang mana reward point loyalty ini berlaku pula untuk transaksi kelipatannya. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, akan semakin besar pula point point yang bisa diterima. Nantinya, poin-poin reward ini bisa ditukarkan dengan berbagai jenis penukaran menarik, khususnya untuk para pemegang kartu kredit aktif BNI. 

Kartu Kredit BNI untuk Aneka Transaksi di ATM

Tahukah Anda, selain untuk transaksi pada berbagai merchant, credit card dari Bank BNI juga bisa dipakai untuk transaksi di ATm. Termasuk di dalamnya transaksi berupa pembelian tiket, isi ulang pulsa, internet, listrik, air, hingga asuransi. Oleh karena itu, kebutuhan rumah tangga menjadi dapat terpenuhi secara efektif cukup melalui satu kartu. 

Lebih lanjut, ada pula fasilitas BNI credit card mobile. Layanan satu ini merupakan fasilitas kartu kredit Bank BNI berbasis aplikasi. Kepemilikan kartu kredit mobile akan membuat Anda bisa memperoleh informasi seputar kartu kredit melalui smartphone. Sehingga, akses dapat semakin mudah. Layanan mobile pun tersedia. Cukup dengan mendaftarkan kartu BNI kredit Anda beserta nomor ponsel, layanan sedemikian sudah bisa dimanfaatkan. 

BNI Bill Payment Kartu Kredit BNI

Berikutnya, yakni bill payment. Kini, pembayaran tagihan rutin bulanan Anda tidak perlu ribet lagi. Penggunaan bill payment memberikan kesempatan Anda untuk memperoleh reward point lebih. Sekaligus juga menjadi lebih praktis dalam pembayaran tagihan rutin bulanan. Misal, tagihan listrik, air, telepon, internet, TV berbayar, dan lain-lain. Promo kartu kredit BNI juga banyak jenisnya, khusus untuk Anda pengguna aktif kartu ini. 

Cara untuk Membuat Kartu Kredit BNI 2021

Setelah mengetahui apa saja fitur yang ada pada kartu BNI kredit, yuk cek selengkapnya mengenai cara membuat kartu kredit BNI. Secara umum, sama sekali tidak memerlukan prosedur yang berbelit-belit. Apalagi dengan hadirnya metode membuat BNI credit card online. Mekanisme lengkapnya, sebagai berikut.

  • Buka Situs Resmi

Untuk pembuatan secara online, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka situs resmi. Situs yang dimaksudkan, bisa diakses melalui https://www.bni.co.id/creditcard/id-id/produk/produkkartukreditbni

  • Pilih Apply Now

Pengajuan kartu kredit BNI setelah link berhasil terbuka, klik kolom apply now yang tersedia. Anda akan dihadapkan dengan tampilan selanjutnya. 

  • Lihat Persyaratan

Cara daftar berikutnya, yakni dengan mengeklik “Lanjut” usai Anda membaca semua persyaratan yang ada di layar. Jangan lupa untuk memenuhi semua persyaratannya. Akan muncul pula tabel biaya kartu kredit, klik “Lanjut”. 

  • Isi Formulir, Kemudian Submit

Terakhir, isi formulir pengajuan secara komprehensif. Manakala sudah lengkap, segera submit dan pengajuan Anda akan diproses oleh Bank BNI. Jadi, mana yang Anda pilih, kartu kredit Bank BNI konvensional atau kartu kredit BNI syariah yang sekarang menjadi Bank BSI?

Cek juga

Cara ajukan pinjaman online dengan aplikasi Dana Rupiah yang terdaftar di OJK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga rendah mulai dari 1.49%

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Dapatkan pinjaman uang 500 juta tanpa jaminan di Bank Mandiri 2021

Pendapatan bulanan

hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

hingga 2, 5% / bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Cara pengajuan pinjaman Bank Mandiri BNI BRI Syariah tanpa riba di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.79% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun