Kartu Kredit BRI Easy Card

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Kartu Kredit BRI Easy Card untuk Transaksi Sehari-hari yang Mudah dan Murah!

Untuk beberapa alasan memiliki kartu kredit memberikan kemudahan yang membuat transaksi perbankan sehari-hari menjadi lebih lancar, termasuk jika Anda merupakan pemegang kartu kredit BRI Easy Card. Limit kartu kredit BRI Easy Card yang mulai dari 3 juta sampai nyaris 25 juta Rupiah membuat nasabah bisa memenuhi keinginannya dengan lebih mudah bahkan saat uang pribadi belum mencukupi. 

Pengajuan kartu kredit Easy Card BRI sama seperti namanya, mudah dan cepat dengan persyaratan yang tidak berat untuk dipenuhi, salah satunya batas minimal pemasukan bulanan yang hanya 3 juta saja. Tertarik untuk menjadi pemegang kartu kredit yang mudah persyaratannya dan murah biayanya? Yuk, simak beberapa info menarik seputar BRI Easy Card berikut ini kartu kredit mega:

Kartu Kredit BRI Easy Card Berikan Annual Fee Murah

Meskipun dibayarkan setahun sekali, annual fee seringkali membuat suasana hati turun seketika karena biaya yang harus dibayarkan akan membuat uang berkurang. Jangan salah, itu hanya terjadi jika Anda memilih kartu kredit level atas yang memang ditujukan untuk kalangan dengan pemasukan tinggi. 

Secara umum, BRI Easy Card ditujukan untuk nasabah menengah dengan penghasilan minimal 3 juta sehingga annual fee yang dibebankan sudah pasti menyesuaikan, yaitu sebesar 250 ribu Rupiah saja. Jika Anda punya kartu tambahan, maka biaya tahunan yang harus disetorkan ditambah 125 ribu Rupiah. Murah, kan?

Kartu Kredit BRI Easy Card Memudahkan Tarik Tunai Jumlah Besar

Bukan hanya kartu debit yang bisa tarik tunai. Kartu kredit BRI juga memungkinkan Anda mengambil dana tunai dari akun kredit yang dimiliki dengan persentase 60% dari sisa limit. Jumlah ini termasuk besar mengingat limit kartu kredit yang ditawarkan juga tidak kecil. 

Dengan adanya fasilitas ini, bokek di akhir bulan bukan masalah karena Anda punya cadangan uang tunai yang bisa diambil sewaktu-waktu. Namun ingat, bulan depan Anda akan menerima tagihannya jadi sebisa mungkin gunakan sesuai kebutuhan saja supaya tidak berat saat harus melunasinya.

Kartu Kredit BRI Easy Card Kenakan Denda Ringan untuk Keterlambatan Pembayaran

Bunga kartu kredit BRI Easy Card terbilang sangat kompetitif sehingga dijamin tidak akan memberatkan apalagi merugikan nasabah. Dan perlu diketahui juga untuk produk perbankan ini BRI juga mengenakan biaya untuk keterlambatan pembayaran tagihan. 

Tapi tenang, biaya keterlambatan ini juga terbilang sangat masuk akal yaitu 3% dari saldo transaksi bulan sebelumnya. Satu hal yang perlu diingat adalah meskipun dendanya tidak mahal bukan berarti Anda boleh bersikap tidak disiplin dan lalai ketika harus membayar tagihan sebab akan memengaruhi riwayat kredit yang dibangun.

Kartu Kredit BRI Easy Card Mudahkan Belanja Dimana Saja

Apa gunanya bawa kartu kredit tapi tidak bisa bebas belanja di tempat yang dikunjungi, bahkan di luar negeri? Easy Card BRI sangat memahami keinginan ini sehingga memberikan kemudahan bagi Anda untuk menggunakan Easy Card sebagai kartu pembayaran belanja di luar negeri. Kemanapun pergi, kartu kredit Easy Card akan selalu mendampingi. Eits, jangan rancu dengan BRI Touch. Salah satu perbedaan kartu kredit BRI Touch dan Easy Card terletak pada cakupan belanja luar negara yang sebenarnya tidak memberikan pengaruh besar dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Kartu Kredit BRI Easy Card Punya Promo “Tu-Wa-Ga”

Satu hal yang hebat dari BRI Easy Card adalah cara daftar yang mudah, persyaratan sederhana dan sudah mendukung aktivasi online. Ditambah lagi, tahun ini BRI Easy Card punya program reward berupa cashback yang bernama “Tu-Wa-Ga” yang maksudnya adalah Anda akan mendapatkan cashback sebesar 1% untuk tarik tunai di ATM, 2% untuk belanja di pasar swalayan dan 3% untuk pembelian bahan bakar kendaraan di SPBU. Program ini berlaku hingga akhir tahun 2021 jadi manfaatkan sebaik mungkin, ya.

Gampang, murah, tanpa ribet, dan banyak untungnya menjadi sejumlah kelebihan BRI Easy Card yang membuatnya selalu banyak peminat. Oleh karena itu, jangan banyak pertimbangan untuk membuat kartu kredit BRI sekarang juga karena di tahun 2021 ini BRI banyak memberikan kejutan!

Cek juga

Cara mengajukan dana pinjaman dengan Adapundi APK pinjaman online legal di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0.06% per hari

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan pinjaman dana tunai dari Indodana aplikasi pinjaman online paylater 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0, 5% / hari

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara pinjam pulsa darurat XL di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

hingga Biaya adm 2500

Usia

Tidak ada persayaratan umur