Kartu Kredit BRI

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Permudah Transaksi Harian dengan Kartu Kredit BRI

Kartu kredit BRI merupakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BRI untuk mempermudah kegiatan transaksi sehari-hari para nasabah. Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan bank milik pemerintah terbesar dan tertua di Indonesia.

Bank ini didirikan pada Desember 1895 dan telah memiliki 10.396 kantor cabang di Indonesia serta 3 kantor cabang di luar negeri. BRI memberikan layanannya berupa Consumer Banking, Kredit Usaha Kecil (KUK), dan berbagai finance service lainnya. Bank BRI menerbitkan kartu kredit BRI untuk mendukung layanan keuangan yang diberikan. dari aneka kartu kredit yang tersedia, para customer dapat menyesuaikan jenis kartu dengan kebutuhan cara membuat kartu kredit mandiri.

Jenis Kartu Kredit BRI

Kartu Kredit BRI terdiri dari 8 macam, yaitu BRI Easy Card, Platinum, JCB Platinum dan BRI Wonderful Indonesia. Terdapat kartu kredit lainnya, seperti BRI World Access, Touch, Business Card dan BRI Infinite.

Salah satu jenis kartu yang paling diminati adalah kartu kredit BRI Easy Card. Kartu ini memberikan kemudahan dengan banyak fitur yang dimiliki. Dengan Easy Card Anda bisa menikmati berbagai promo kartu kredit BRI.

Promosi kartu kredit BRI 2021 terdiri dari promo hiburan, shopping dan travel yang dapat mendukung aktivitas Anda. Selain itu, diskon makanan juga tersedia dalam aneka kartu kredit dari BRI. Promo yang bisa didapatkan adalah promo MCD BRI. Promo ini bisa membuat Anda menikmati menu dari McDonald’s dengan potongan harga.

Nikmati keuntungan-keuntungan lainnya dari kartu ini dengan mengajukan pembuatan kartu. Cara bikin kartu kredit BRI sangat mudah dan terdiri dari 2 pilihan yang bisa disesuaikan.

Cara Membuat Kartu Kredit BRI secara Offline

Berbagai hal mengenai layanan dan kartu kredit bisa ditanyakan dengan bebas pada petugas. Proses pembuatan secara langsung dengan berkunjung ke kantor cabang BRI membuat Anda bisa mendapat lebih banyak informasi. Dokumen-dokumen penting seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan dokumen lainnya perlu dibawa untuk mendukung proses pembuatan kartu.

Cara Buat Kartu Kredit BRI secara Daring

Selain secara tatap muka dengan langsung mengunjungi kantor cabang, Anda juga bisa membuat kartu kredit sendiri secara daring. Berikut adalah tahapan dalam pembuatan BRI credit card secara online.

  • Masuk ke Situs kartukredit.BRI.co.id

Pertama, Anda harus mengakses situs kartukredit.BRI.co.id. Situs ini menyediakan informasi lengkap seputar kartu BRI, mulai dari cara pengajuan hingga promo menarik.

  • Pilih Menu “Jenis Kartu Kredit”

Setelah itu, pada tampilan, pilihlah menu “Jenis Kartu Kredit”. Pada menu ini Anda bisa melihat macam-macam kartu kredit yang disediakan oleh Bank BRI. Informasi lengkap dari masing-masing kartu juga disediakan sehingga Anda bisa mengetahui dan mulai mempertimbangkan jenis kartu yang tepat.

  • Pilih Kartu dan Klik “Apply Kartu”

Jika semua informasi telah dibaca dan jenis kartu yang sesuai telah ditemukan, silahkan pilih kartu dan klik “Apply Kartu”.

  • Siapkan KTP dan NPWP

Sebelum lanjut ke proses selanjutnya, siapkan berbagai dokumen penting seperti KTP dan NPWP serta dokumen lain sesuai persyaratan.

  • Pilih Lanjutkan dan Baca Persyaratan

Apabila seluruh dokumen telah siap, pilih “Lanjutkan”. Setelah itu akan ditampilkan syarat dan ketentuan untuk pengisian formulir pendaftaran. Cermati seluruh persyaratan tersebut sebelum melanjutkan proses berikutnya.

  • Pilih “Mulai Mengisi”

Tahap terakhir, Anda akan mulai mengisi registration form dengan mengklik pilihan “Mulai mengisi”.

  • Cetak formulir aplikasi

Cetak formulir yang telah diisi dan sertakan tanda tangan pada lembar tAnda tangan nasabah. Setelah itu, formulir dapat diantar pada kantor cabang BRI terdekat atau dikirim melalui pos ke alamat kantor cabang.

Tips Pengajuan Kartu Kredit BRI agar Cepat Diterima

Agar apply kartu kredit BRI bisa cepat diterima, sebaiknya Anda perlu memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan pendaftaran. Bisa jadi, permintaan lambat direspon karena dokumen yang dibawa saat pendaftaran belum sesuai dengan syarat yang ditentukan. 

Jika ingin pengajuan kartu diterima dengan cepat, sebaiknya Anda memiliki tabungan di BRI. Peluang diterima akan semakin besar jika memiliki tabungan di BRI, karena pihak bank dapat memantau aktivitas dari rekening Anda.

Jika proses administrasi telah dilakukan, maka Anda hanya perlu menunggu telpon dari pihak bank. Saat menerima telpon, jawablah berbagai pertanyaan yang diajukan dengan benar, sesuai dengan data yang telah dimasukan pada formulir pengajuan.

Cek juga

Cara cara meminjam pulsa Axis di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

hingga Biaya adm 2500

Usia

Tidak ada persayaratan umur

Cara mengajukan dana pinjaman dengan Adapundi APK pinjaman online legal di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0.06% per hari

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum lengkap dengan limit kartu di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Dari 3 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun