Kartu Kredit Cimb Niaga

Cara buat Kartu Kredit Cimb Niaga Syariah lengkap dengan cara pengajuan dan promo credit card 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Rate Bunga

Mulai dari 2% per bulan

Usia

Usia 21 sampai 55 tahun

Kartu Kredit CIMB Niaga, Fitur dan Cara Membuatnya 

Kartu kredit CIMB Niaga hadir dengan menawarkan beragam benefit untuk para pemiliknya. Barangkali jika Anda pernah memiliki credit card atau menjadi pengguna aktifnya sampai saat ini sudah tahu betapa banyaknya manfaat di dalamnya. 

Pada artikel ini, akan dijelaskan secara lengkap mengenai apa saja yang menjadi fitur-fitur utama pada kartu kredit besutan Bank CIMB Niaga. Di samping itu, juga akan dipaparkan perihal bagaimana cara daftar untuk mendapatkan kartu ini secara online. 

Fitur Menarik Kartu Kredit CIMB Niaga

Apakah Anda ingin melakukan pengajuan kartu kredit CIMB Niaga syariah atau kartu kredit Bank CIMB Niaga konvensional? Agar semakin yakin untuk membuatnya, yuk simak fitur-fitur menarik yang terdapat pada credit card satu ini. Ulasan lengkapnya terdapat pada bagian di bawah ini pengajuan kartu kredit bca

Kartu Kredit CIMB Niaga Gratis Iuran Tahunan 

Hal menarik pertama dari kartu kredit CIMB, yakni adanya layanan gratis iuran tahunan. Fasilitas ini bisa didapatkan oleh pemilik kartu kredit berlogo MasterCard serta credit card Wave n Go. Baik untuk kartu utama maupun kartu tambahan pada jenis credit card tersebut berhak untuk mendapatkan free iuran tahunan. Fasilitas ini berlangsung selama yang bersangkutan menjadi pemegang kartu. 

Sementara itu, untuk credit card berlogo Visa, berkesempatan untuk memperoleh gratis iuran tahunan pula khusus pada 2 tahun pertama. Perlu diperhatikan bahwa ketentuan sedemikian ini tidak berlaku pada kartu kredit premium. Antara lain, JCB Ultimate, MasterCard World, serta Visa Infinite. Namun, iuran tahunan pada kartu premium sebanding dengan benefit yang akan diperoleh. Lebih lanjut, ketentuan ini juga tidak berlaku pada credit card Niaga Corporate. 

Cicilan Tetap Kartu Kredit CIMB Niaga

Kini, Anda bisa membuat pembelanjaan ritel menjadi cicilan tetap per bulan. Opsi waktu angsuran yang dapat dijadikan pilihan, meliputi 3, 6, hingga 12 bulan. Bunganya yang kompetitif mendorong cicilan sama sekali tidak memberatkan. Perubahan mekanisme cicilan ke dalam cicilan tetap bisa dilakukan melalui OCTO Mobile secara online maupun CIMB Niaga 14041. Pastikan Anda melakukan perubahan transaksi sebelum tanggal cetak tagihan berlangsung. 

Poin Xtra Kartu Kredit CIMB Niaga

Promo kartu kredit CIMB Niaga banyak jenisnya. Tidak terkecuali berupa Poin Xtra. Poin reward ini bisa diperoleh manakala Anda menjalankan transaksi ritel mulai dari Rp5 ribu dan kelipatannya. Ketika transaksi Rp5 ribu, akan didapatkan 1 poin, begitu seterusnya. Pengecualian, reward tidak berlaku pada transaksi penarikan tunai, cash plus, cashback, katalog, cicilan, sampai pembayaran keanggotaan juga angsuran. 

Ketentuan khusus untuk para pemilik kartu kredit premium, pada transaksi ritel kelipatan Rp5 ribu berkesempatan untuk memperoleh 9 Poin Xtra kartu ultimate, world, serta infinite. Poin Xtra yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik. Misal, voucher belanja, mileage penerbangan, serta banyak jenis barang lainnya. 

Fitur Quick Pay Kartu Kredit CIMB Niaga

CIMB Niaga kartu kredit juga menawarkan kemudahan pembayaran atau biasa disebut sebagai quick pay. Pembayaran tagihan bulanan menjadi kian praktis memanfaatkan fasilitas ini. Termasuk untuk pembayaran listrik, telepon, handphone, TV, dan internet.  

Selain itu, ada pula OTOPAY untuk pembayaran tagihan kartu kredit secara otomatis. Pembayaran otomatis ini dijalankan menggunakan rekening tabungan atau rekening koran CIMB Niaga Anda. pilihan autodebet yang tersedia pun tidak hanya satu. Ada pendebetan 10%, juga ada opsi pendebetan 100% untuk full payment. 

Fasilitas Quick Cash Kartu Kredit CIMB Niaga

CIMB kartu kredit di samping menyediakan quick pay, juga menghadirkan quick cash. Ya, melalui layanan ini, Anda dapat melaksanakan penarikan tunai melalui berbagai ATM dan bank. Dengan ketentuan, ATM dan bank yang dimaksudkan harus berlogo MasterCard, Cirrus, Visa, Plus, maupun JCB di seluruh belahan dunia. 

Cara Membuat Kartu Kredit CIMB Niaga 2021

Usai mengetahui apa saja fitur CIMB Niaga credit card, berikut akan dipaparkan mengenai bagaimana cara mengajukan CC ini. Langsung saja, yuk cek selengkapnya.

  • Buka Link Resmi

Pertama, yaitu kunjungi situs resmi pembuatan kartu CIMB Niaga. Link yang dimaksudkan adalah https://cards-loan.cimbniaga.co.id/CreditCard/ApplyNow/BasicCard

  • Klik Apply Now

Akan muncul banyak jenis credit card. Pilih sesuai keinginan Anda, lalu klik apply now. 

  • Isi Formulir

Berikutnya, Anda harus mengisi formulir pengajuan. Isi semua kolom yang kosong dengan jawaban yang sesuai sebagaimana kondisi riil. 

  • Submit Pengajuan 

Terakhir, langsung saja submit pengajuan. Setelah tersubmit, pengajuan kartu kredit CIMB Niaga akan diproses. Tunggu verifikasi selanjutnya dari pihak bank.

Cek juga

Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi Danafix terdaftar di OJK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.65%

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara buat kartu kredit bank Permata di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.79% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2% per bulan

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun