Kartu Kredit Mandiri

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2022

Pendapatan bulanan

2, 5 juta / bulan

Rate Bunga

2% per bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun

Informasi Terbaru Tentang Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri merupakan kartu kredit yang diluncurkan oleh Bank Mandiri untuk mempermudah kegiatan transaksi para nasabah. Bank Mandiri menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia dari segi performa maupun inovasi produknya.

Bank yang didirikan pada 2 Oktober 1998 ini telah menghadirkan berbagai produk perbankan salah satunya adalah kartu kredit. Dengan adanya Mandiri kartu kredit, masyarakat tidak perlu lagi menggunakan uang tunai saat bertransaksi.

Jenis Kartu Kredit Mandiri dan Keunggulannya

terdapat 16 jenis kartu kredit yang telah diluncurkan oleh Bank Mandiri untuk mempermudah kegiatan transaksi para nasabah. Salah satu kartu yang biasa digunakan adalah Black Card Mandiri. Biaya kartu kredit Mandiri umumnya berbeda-beda sesuai dengan jenis dan kegunaannya.

Secara umum, kartu kredit dari Bank Mandiri memiliki 10 fasilitas Mandiri dan beragam fasilitas lainnya. Dengan kartu kredit Mandiri, Anda bisa melakukan transaksi di berbagai tempat usaha diseluruh dunia yang berlogo Visa/Mastercard.

Kartu Kredit Bank Mandiri memiliki tagihan minimum yang rendah serta limit kredit yang kompetitif hingga Rp40 juta. Kegiatan transaksi maupun tarik tunai bisa dilakukan dengan aman pada tempat berlogo Visa/Mastercard di seluruh dunia kartu kredit easy card bri.

Dapatkan juga aneka diskon dan promo kartu kredit Mandiri di berbagai fasilitas publik di seluruh dunia. Urusan perjalanan bisnis maupun liburan bersama keluarga bisa diatur dengan mudah melalui Mandiri Travel Center

Bank Mandiri juga menyediakan ATM dan call center di seluruh dunia dan yang buka selama 24 jam untuk Anda. masih banyak lagi fasilitas unggulan lainnya dari Bank Mandiri yang bisa digunakan. Nikmati berbagai kemudahan tersebut dengan apply kartu kredit Mandiri. Syarat dan cara pembuatan kartu dibuat lebih mudah dan cepat sehingga tidak menyulitkan para customer. 

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Persyaratan untuk pengajuan kartu di tahun 2022 masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, terdiri dari syarat umum dan administrasi. Pemegang kartu kredit ini harus berusia 21 tahun ke atas hingga 65 tahun. Pada dasarnya, pemegang kartu bisa seorang WNI maupun WNA.

Secara umum, persyaratan administrasi yang harus disediakan adalah fotokopi KTP/KIPAS, NPWP dan fotokopi rekening tabungan. Syarat tambahan berdasarkan profesi yang harus dipenuhi adalah bukti penghasilan, fotokopi surat izin profesi, serta fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP.

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri

Pengajuan produk perbankan dari Bank Mandiri ini cukup mudah.. Anda hanya perlu menyiapkan sarana pendukung seperti smartphone dan laptop serta beberapa dokumen penting untuk pengisian formulir. Berikut adalah cara daftar kartu Mandiri secara daring:

  • Kunjungi Website https://Mandirikartukredit.com

Proses pendaftaran online ini diawali dengan mengakses link resmi Bank Mandiri, yaitu https://Mandirikartukredit.com menggunakan Chrome atau Safari Browser. Kemudian pilih “Apply Kartu Kredit” yang berada di sudut kanan atas layar.

  • Klik “Lanjutkan” atau Login

Klik “lanjutkan” atau login jika Anda sudah memiliki akun PrivyID sebelumnya.

  • Pilih Jenis Kartu dan Klik “Lanjut”

Kemudian pilih jenis kartu kredit yang diinginkan, lalu klik “Lanjut”.

  • Isi Registration Form

Setelah memilih jenis kartu, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Isi formulir tersebut dengan benar dan data yang valid.

  • Ambil Foto Dokumen dan Klik “Lanjut”

Selanjutnya ambil foto dokumen seperti KTP, NPWP dan bukti penghasilan. Foto Anda bersama KTP juga perlu dicantumkan. Setelah itu klik “Lanjut”.

  • Masukan OTP Code yang Telah Diterima

Nantinya Anda akan mendapat kode OTP dari kartu Mandiri. Masukan OTP tersebut pada notifikasi SMS yang muncul.

  • Isi Data Lengkap lalu Klik “Lanjut”

Berikutnya, isilah data lengkap, seperti data pekerjaan dan data keluarga dekat. Jika sudah, klik “Lanjut”.

  • Pilih Persetujuan Penggunaan Data lalu Klik “Lanjut”

Jika semua data sudah benar dan Anda pun setuju, silahkan pilih salah satu dari 2 pilihan persetujuan yang muncul. Kemudian klik “Lanjut”. Setelah ini Anda akan diminta untuk membaca syarat dan ketentuan serta membuat persetujuan. Jika sudah, klik lanjut.

  • Login ke https://privylink.io/12345678

Setelah document verification telah berhasil, Anda akan mendapat sms untuk login ke akun PrivyID atau melalui link tersebut. Di akhir nanti Anda akan diminta untuk menandatangani dokumen aplikasi melalui akun PrivyID. Dengan ini, cara membuat kartu Mandiri telah selesai.

Cek juga

Dapatkan pinjaman uang 500 juta tanpa jaminan di Bank Mandiri 2022

Pendapatan bulanan

hingga Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Bunga

hingga 2, 5% / bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Cara mengajukan dana pinjaman dengan Adapundi APK pinjaman online legal di 2022

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0.06% per hari

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan pinjaman online Syariah langsung cair dan tanpa riba legkap beserta KSP Syariah Baitussalam di 2022

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 7% efektif per tahun

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun