Mandiri Platinum

Dapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum lengkap dengan limit kartu di 2021

Pendapatan bulanan

Dari 3 juta/ bulan

Rate Bunga

Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun

Bedakan Kartu Mandiri Platinum Debit dan Kredit

Bank Mandiri sebagai salah satu bank BUMN terdepan di Indonesia tentunya selalu berusaha memberikan layanan maksimal kepada para nasabahnya dari berbagai lini, misalnya dengan menghadirkan kartu Mandiri Platinum yang akan memerlancar segala transaksi perbankan. Menariknya, ternyata nama Mandiri Platinum merupakan sebutan untuk dua kartu yang berbeda yaitu Mandiri Platinum debit dan kartu kredit Mandiri Platinum dimana keduanya sudah jelas punya perbedaan mendasar. Seperti yang Anda ketahui, satu hal fundamental yang membedakan kedua kartu ini adalah sumber dana yang digunakan untuk berbagai transaksi.

Mandiri debit Platinum menggunakan dana dari rekening nasabah sendiri sehingga berapapun uang yang dibelanjakan akan langsung terlihat dari saldo yang tersisa melalui ATM Mandiri Platinum. Sedangkan sumber dana kartu kredit Mandiri Platinum adalah dari pihak Bank Mandiri dimana setiap bulannya Anda diwajibkan mengembalikan dana yang digunakan lewat kartu kredit ke bank dengan cara angsuran. Jadi, mana yang lebih baik? Tergantung dari kebutuhan Anda sebagai nasabah. Yang terpenting adalah Anda mengetahui perbedaan dua kartu Mandiri Platinum ini agar bisa memanfaatkannya sesuai peruntukan permata kartu kredit

Kartu Debit Mandiri Platinum

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa kartu Mandiri Platinum debit merupakan kartu yang membantu Anda melakukan berbagai transaksi dengan dana yang berasal dari uang sendiri yang tersimpan di rekening. Kelebihan kartu ini adalah Anda tidak berhutang pada siapapun untuk melakukan pembelian atau segala bentuk transaksi lainnya sehingga setiap bulan tidak ada tagihan yang dialamatkan kepada Anda. Limit Mandiri Platinum untuk berbagai transaksi bisa berbeda, misalnya untuk penarikan tunai menggunakan kartu ATM Mandiri platinum dibatasi 10 juta/ hari, transfer antar Mandiri maksimal 100 juta, transaksi mesin EDC di merchant maksimal 100 juta dan sebagainya.

Meskipun membuat Anda bebas dari tanggungan atau hutang kepada bank, ada satu kekurangan kartu debit ini dimana Anda jadi tidak bisa menikmati layanan yang berada di luar jangkauan uang pribadi. Anda juga tidak bisa melakukan perjalanan ke luar negeri jika uang dalam rekening tidak benar-benar mencukupi baik untuk deposit, pengurusan berkas maupun hidup selama beberapa hari di negara tujuan. Kartu platinum Mandiri jenis debit benar-benar mengajarkan untuk hidup apa adanya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Kartu Kredit Mandiri Platinum

Kartu Platinum Mandiri selanjutnya adalah jenis kartu kredit yang memberikan Anda berbagai kelebihan yang secara umum memungkinkan nasabah untuk menikmati banyak fasilitas yang sejatinya berada di luar jangkauan. Hal ini dimungkinkan karena pihak bank akan memberikan dana terlebih dahulu dalam bentuk limit yang bisa dipakai untuk banyak hal. Beli barang mewah bisa, plesir ke luar kota atau negara, juga mungkin. 

Belum lagi aneka penawaran sebagai reward program pengguna kartu kredit yang bisa berbentuk voucher belanja, potongan harga, privilege tertentu dan sebagainya. Tidak perlu menjadi keluarga Sultan dulu untuk bisa menikmati surga dunia jika Anda punya kartu kredit Mandiri. Namun, kemewahan ini harus diimbangi dengan pembayaran tagihan kartu kredit yang pada dasarnya adalah mengembalikan uang yang dipinjamkan bank kepada Anda. Nasabah diharapkan bisa melakukan angsuran atau pembayaran tagihan kredit sebelum tanggal jatuh tempo supaya tidak terkena penalti dan reputasi kredit bisa terjaga dengan baik.

Cara Daftar Kartu Mandiri Platinum

Jadi, sekarang Anda sudah punya pemahaman yang lebih jelas mengenai dua jenis kartu Mandiri Platinum. Jika tertarik memilikinya, Anda perlu tahu juga cara daftar kartu Mandiri debit dan kredit. Untuk membuat kartu debit Platinum, Anda hanya perlu datang ke bank Mandiri terdekat untuk membuka rekening. Setelah punya rekening agen CS akan menawarkan pembuatan kartu debit yang bisa dipilih jenisnya mulai silver, gold atau platinum. Pilihlah opsi Platinum dan dalam waktu singkat kartu debit dapat digunakan.

Sedangkan untuk mendapatkan kartu kredit Platinum, Anda bisa membuat pengajuan secara online. Nantinya, setelah menghubungi call center Mandiri, pihak CS akan membantu membuat kartu kredit Platinum seperti yang diminta. 

Bank Mandiri selalu memberikan layanan prima untuk semua nasabahnya melalui berbagai produk dengan kelebihan masing-masing, tidak terkecuali di tahun 2021. Manfaatkan aneka layanan yang ada agar kegiatan perbankan jadi lebih mudah.

Cek juga

Ajukan pinjaman Bank Mandiri Syariah untuk pinjaman modal usaha di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 6% setahun

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Dapatkan tabel angsuran pinjaman 100 - 200 juta tanpa jaminan di BRI 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimum pendapatan 3 juta

Rate Bunga

hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan Kartu Kredit Mandiri Platinum lengkap dengan limit kartu di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Dari 3 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga dari 3 - 5% / bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun