Maucash

Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

Mulai dari 1.3% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Maucash, Solusi Kebutuhan Dana Darurat Mikro

Tak perlu bingung lagi memilih perusahaan teknologi finansial yang menawarkan pinjaman dana online dalam jumlah mikro. Maucash merupakan lembaga penyedia dana berbasis online yang dimiliki oleh PT Astra Welab Digital Arta (AWDA). Mau Cash apk adalah produk pertama AWDA. Sementara AWDA sendiri merupakan perusahaan ventura bersama antara 2 perusahaan yaitu WeLab dan PT Sedaya Multi Investama. 

WeLab adalah adalah salah satu perusahaan fintech paling besar di Tiongkong dan Hong Kong. Sementara PT Sedaya Multi Investama adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk. Aplikasi Maucash dioperasikan dengan menggunakan big data dan machine learning, sehingga bisa memberikan verifikasi pengajuan yang cepat dan berkualitas. Maucash memilih calon peminjam yang memiliki skor kredit baik dengan bantuan teknologi terkini  danafix terdaftar ojk

Maucash Fintech Resmi

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih perusahaan fintech adalah mengecek reputasinya. Apakah perusahaan tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Mau Cash terdaftar OJK sehingga setiap proses operasionalnya telah sesuai dengan Peraturan OJK No. 77/POJK.01/2016 tentang layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi. Bukan hanya itu saja, Mau Cash OJK juga telah menjadi anggota daro Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). 

Dengan begitu, setiap langkah pinjaman dana Maucash Astra akan berjalan sesuai peraturan. Proses pengajuan, verifikasi data, pencairan dana, hingga penagihan akan dilakukan sesuai peraturan. Ini akan membuat peminjam lebih merasa aman dan nyaman. Sebagai perusahaan fintech remi, ini merupakan kelebihan Maucash. Selain itu, masih ada kelebihan lainnya. Simak keunggulan lainnya di bawah ini. 

Keunggulan Meminjam Dana di Maucash

Beberapa keunggulan meminjam dana di Mau Cash adalah data diri dan pekerjaan peminjam akan tersimpan dengan baik. data tidak akan bocor ke pihak ketiga tanpa persetujuan dari pemilik data. Kelebihan lainnya dari Maucash adalah plafon pinjaman yang ditawarkan fleksibel, mulai dari Rp 500 ribu hingga Ro 10 juta. Tenor pembayarannya fleksibel. Peminjam bisa memilih metode sekali bayar selama 61 hari atau metode cicilan mulai dari 4 hingga 6 bulan. 

Keunggulan lainnya adalah proses pengajuan yang mudah karena semuanya dilakukan via online 100% mulai dari pengajuan hingga pencairan dana. Syarat pengajuan juga sangat mudah, yaitu hanya butuh KTP asli dan 1 dokumen tambahan lainnya. Selain itu, produk pinjaman Maucash merupakan produk yang aman karena berasal dari perusahaan resmi yang telah terdaftar di OJK. Semua prosedur dilakukan secara legal. Dana yang diajukan akan dicairkan dengan cepat. 

Bagi pengguna pemula Maucash, waktu paling lama yang dibutuhkan sejak pengajuan diverifikasi hingga dana cair ke rekening adalah 1×24 jam. Sementara bagi pengguna yang merupakan pelanggan setia Maucash dan punya skor kredit baik, proses pencairan dananya bisa jauh lebih cepat, bahkan bisa dalam beberapa menit saja. 

Siapkan Dokumen Ini Saat Pengajuan Pinjaman Maucash

Dokumen yang dibutuhkan saat pengajuan pinjaman sangat sederhana. Siapkan saja KTP asli dan 1 lagi dokumen tambahan. Calon peminjam bisa memilih salah satu dari dokumen berikut, slip gaji paling barum Surat Keterangan Usaha (SKU), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), atau Kartu Pengenal Karyawan. Setelah dokumen sudah lengkap, cara pertama yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman di tahun 2021 adalah mengunduh aplikasi Maucash. Setelah aplikasi terpasang, ajukan dana dengan mengisi data diri dengan benar, lengkap, dan jelas. 

Lalu unggah foto KTP dan 1 dokumen tambahan. Pastikan foto yang diunggah sudah jelas dan tidak buram agar tidak perlu mengulang lagi. Kemudian lakukan pindai wajah, pastikan Anda berada di tempat terang atau melakukannya di pagi hingga hari saat pencahayaan sedang terang. Calon peminjam boleh saja menyertakan lebih dari 1 dokumen tambahan, karena semakin lengkap dokumen yang diberikan, maka peluang diverifikasi akan semakin besar. Kemungkinan dana cair lebih cepat juga mungkin bisa didapat. 

Jika masih memiliki pertanyaan mengenai pinjamannya, bisa menghubungi nomor telepon Maucash di 1500 396 atau hubungi melalui email resmi Maucash, yaitu halo@maucash.id.

Cek juga

Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Apply Kartu Kredit BCA Platinum lengkap dengan informasi biaya kartu kredit dan limit di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun

Cara membuat Kartu Kredit BNI Black Card beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2% per bulan

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun