Pinjam pulsa Axis

Cara cara meminjam pulsa Axis di 2021

Pendapatan bulanan

Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

Biaya adm 2500

Usia

Tidak ada persayaratan umur

Cara Mudah dan Cepat Pinjam Pulsa Axis 2021

Pada situasi darurat, anda bisa pinjam pulsa Axis yang ditawarkan operator XL Axiata. Pulsa darurat Axis bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti telpon, SMS, internet, dan pembelian paket VAS.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Axis

Pihak XL axiata memberikan layanan pulsa siaga yang dapat dimanfaatkan para pengguna kartu Axis saat berada dalam situasi darurat. Namun sebelum menggunakan layanan tersebut, Anda perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan.

Pastikan jika Anda menggunakan kartu Axis prabayar dan telah melakukan registrasi sesuai peraturan pemerintah yang berlaku. Kartu yang digunakan harus aktif minimal selama 2 bulan dan pernah diisi pulsa minimal 3 kali.

Selain itu, jika pernah meminjam pulsa sebelumnya, maka pinjaman tersebut harus sudah dibayar sebelum melakukan pinjaman lagi. Pembayaran pinjaman tersebut dilakukan dengan isi ulang pulsa di cara pinjam pulsa indosat.

Cara Pinjam Pulsa Axis

Jika sudah memenuhi persyaratan untuk hutang pulsa Axis, maka Anda sudah bisa meminjam pulsa. Anda bisa meminjam pulsa darurat dengan menggunakan 2 cara, yaitu melalui kode UMB dan SMS. Kedua cara ini sangat mudah untuk dilakukan, sehingga siapapun bisa melakukannya.

Cara Pinjam Pulsa Axis dengan Kode UMB

UMB code adalah kode yang diberikan oleh pihak operator bagi para pelanggan untuk mengakses layanan. Dengan kode ini Anda bisa meminjam paket darurat Axis. Berikut cara meminjam pulsa Axis.

  • Ketik Kode UMB

Pertama-tama, masuklah ke menu panggilan. Pada keyboard angka yang tertera, silahkan ketik kode UMB, yakni *911#. atau Anda juga bisa menggunakan kode UMB lainnya *123*9110#.

  • Klik OK/YES/Call

Setelah itu, silahkan klik OK/YES atau tAnda call yang tertera di layar. beberapa saat kemudian, pop up pilihan menu akan muncul. Ikuti instruksi selanjutnya hingga selesai untuk bisa mendapat pinjaman pulsa. Setelah melakukan cara ngutang pulsa Axis ini, Anda sudah bisa menikmati pulsa tersebut.

Kode UMB ini juga bisa digunakan untuk cara pinjam pulsa Axis 20000, dan berlaku untuk besaran pulsa yang lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan cara pinjam pulsa Axis tanpa saldo dengan cara yang sama, yakni dengan kode UMB.

Cara Pinjam Pulsa Axis dengan SMS

Cara meminjam pulsa Axis juga bisa dilakukan melalui SMS. untuk Bisa meminjam pulsa dengan SMS, pastikan jika Anda masih memiliki pulsa minimal Rp1 ribu hingga Rp2 ribu. Inilah cara hutang pulsa Axis yang harus dilakukan.

  • Buka Menu Pesan

Buka menu pesan untuk mengirimkan SMS pengajuan pinjaman pulsa.

  • Ketik “ISTIMEWA” atau “DARURAT”

Pada kolom pesan, silahkan ketik “ISTIMEWA” atau “DARURAT”. Anda bisa memilih salah satunya.

  • Kirim ke Nomor 911

Setelah itu, kirim pesan yang telah diketik ke nomor 911. Tunggu beberapa saat hingga notifikasi pulsa pinjaman masuk.

Prosedur Cek Status Pinjam Pulsa Axis

Selama menggunakan pulsa pinjaman, tentu Anda perlu mengecek masa berlaku dari pulsa tersebut. Jika Anda ingin mengeceknya, silahkan ketik kode UMB *911# atau *123*9110# pada menu panggilan. 

Setelah itu, klik tombol telpon yang tertera di layar handphone. Beberapa saat kemudian, tampilan menu akan muncul dan menampilkan masa berlaku dari pulsa pinjam tersebut. Anda juga bisa menggunakan cara lain, yakni dengan menggunakan SMS. pada menu pesan, ketik “STATUS” lalu kirim ke nomor 911.

Kebijakan Fasilitas Pinjam Pulsa Axis

Pihak operator XL axiata memberlakukan beberapa kebijakan dalam fasilitas pulsa darurat. biaya admin yang dikenakan adalah senilai 20% dari jumlah pulsa darurat. Selain itu, hutang pulsa Axis wajib dikembalikan dengan cara melakukan isi ulang pulsa.

Total biaya yang harus dikembalikan adalah total pulsa darurat, ditambah biaya admin. Jadi, jika Anda meminjam pulsa Rp5 ribu maka akan dikenakan biaya admin Rp1 ribu. Maka jumlah pulsa yang harus dibayar saat isi ulang pulsa adalah Rp6 ribu. Pulsa tersebut nantinya akan terpotong secara otomatis.

Konfirmasi pinjaman pulsa ini belum tentu disetujui. tetapi jika telah disetujui, maka Anda perlu melakukan konfirmasi sesuai instruksi. Setelah melakukan konfirmasi, maka pulsa tersebut akan masuk ke nomor Anda.

Cek juga

Cara pengajuan pinjaman Bank Mandiri BNI BRI Syariah tanpa riba di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.79% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Ajukan pinjaman BRI Syariah dengan Kredit BRI Syariah dengan jaminan BPKB Motor di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 6% per tahun

Usia

Minimal usia 21 tahun

Dapatkan pinjaman uang dari BNI Syariah tanpa penjamin di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 6% per tahun

Usia

Berusia min 21 tahun