Pinjam pulsa Telkomsel

Cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya di 2021

Pendapatan bulanan

Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

Biaya adm 2500

Usia

Wajib memiliki KTP

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Cepat dan Mudah

Tidak sedikit pengguna Telkomsel yang berusaha untuk pinjam pulsa Telkomsel saat tidak memiliki pulsa. Hal tersebut sering dilakukan seiring dengan tingginya tingkat keseringan pelanggan dalam berkomunikasi lewat telpon yang tentu membutuhkan pulsa lebih. Cara untuk pinjam pulsa darurat Telkomsel pun beragam.

Syarat dan Kriteria Pinjam Pulsa Telkomsel

Sebelum Anda memutuskan untuk meminjam pulsa Telkomsel, Anda perlu mengetahui syarat dan kriteria untuk bisa hutang pulsa Telkomsel. Saat ingin meminjam pulsa Anda harus memastikan bahwa pulsa benar-benar habis. Hal tersebut dipastikan dengan gagalnya melakukan telpon atau mengirim SMS, serta tidak dapat mengakses internet di cara pinjam pulsa xl.

Selain itu, syarat dan kriteria lainnya adalah Anda mengalami kegagalan melakukan aktivasi layanan serta transaksi lainnya karena pulsa habis. Jika sudah mengalami beberapa hal tersebut maka Anda sudah bisa untuk meminjam kuota darurat Telkomsel.

Step by Step Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Secara umum, terdapat 3 cara ngutang pulsa Telkomsel, yaitu melalui UMB, SMS, dan aplikasi My Telkomsel. Meminjam pulsa melalui UMB menjadi cara yang paling mudah dan sering digunakan. Anda hanya perlu memasukan kode untuk selanjutnya bisa meminjam pulsa.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur SMS untuk bisa mendapatkan pinjaman pulsa darurat dari Telkomsel. Cara ngutang pulsa Telkomsel yang tidak kalah mudahnya adalah dengan melalui aplikasi My Telkomsel. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan pulsa Telkomsel, sehingga akan lebih baik jika Anda download.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel via UMB

Meminjam pulsa melalui UMB sepertinya sudah menjadi cara yang sering digunakan oleh banyak pengguna Telkomsel. Berikut caranya pinjam pulsa Telkomsel via UMB:

  • Ketik Kode UMB

Pertama, silahkan buka aplikasi telpon pada ponsel Anda. Setelah itu ketik kode *500*5#. 

  • Klik Tanda Telpon

Jika kode UMB pinjam pulsa sudah diketik, kemudian tekan tanda telpon yang berada di keyboard nomor.

  • Pilih Opsi Hutang Pulsa

Setelah menekan tombol telpon, beberapa saat kemudian Anda akan mendapat penawaran paket darurat Telkomsel. Kemudian balas pesan tawaran tersebut dengan mengetik angka “1” untuk jawaban “YA”. Jika sudah, maka notifikasi pengaktifan paket darurat akan masuk ke handphone Anda. dengan begitu proses pinjam pulsa dinyatakan berhasil.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel melalui SMS

Cara pinjam pulsa di Telkomsel tidak kalah mudahnya dengan cara pinjam pulsa melalui kode UMB. Biasanya, Telkomsel secara aktif akan menawarkan pinjaman pulsa saat Anda kehabisan pulsa. 

Jika berminat untuk menggunakan pulsa darurat, Anda bisa membalas SMS dari Telkomsel dengan membalas “YA”. Balasan pesan tersebut nantinya perlu Anda kirim ke 5111. Cara ini disebut juga dengan cara pinjam pulsa Telkomsel 5111. Setelah SMS terkirim, silahkan balas pesan tersebut dengan format “Setuju”. Sebaiknya Anda mengirim pesan ini saat pulsa sudah benar-benar minim. 

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel melalui My Telkomsel

My Telkomsel merupakan aplikasi yang disediakan oleh Telkomsel untuk penggunanya. pada aplikasi ini, Anda bisa menikmati beragam layanan. Berikut ini step by step pinjam pulsa melalui My Telkomsel:

  • Akses Aplikasi My Telkomsel

Jika Anda sudah mengunduh aplikasi My Telkomsel, Anda bisa langsung mengakses aplikasi tersebut untuk meminjam pulsa.

  • Pilih Menu “Buy Package”

Pada halaman utama, Anda bisa memilih menu “Buy Package” yang berada di bagian kanan, tepat di sebelah menu poin Telkomsel.

  • Pilih Menu “Special For You”

Nantinya Anda akan diarahkan ke halaman shop. Pada bagian atas halaman, silahkan pilih menu “Special For You”. Kemudian klik “See All” untuk melihat semua jenis paket darurat yang bisa digunakan.

  • Pilih Paket Darurat Telkomsel

Pada aplikasi My Telkomsel, tersedia banyak pilihan paket darurat. Dari berbagai pilihan paket tersebut, silahkan pilih paket darurat yang ingin digunakan. Pada aplikasi ini, Anda juga bisa meminjam paket darurat tanpa biaya. Cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya masih sama seperti cara ini, Anda hanya perlu memilih “Paket Darurat Rp0.”

Beberapa cara tersebut adalah cara minta pulsa darurat Telkomsel yang bisa dicoba saat ingin meminjam pulsa untuk melanjutkan aktivitas.

Cek juga

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Minimal usia pemohon 21 tahun

Pinjam uang 100 - 200 juta tanpa jaminan dan tanpa BI Checking di Bank BRI di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Cara pengajuan kartu kredit Bank Mega untuk pemula di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimmal 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia

Berusia min 21 tahun