Pinjam pulsa XL

Cara pinjam pulsa darurat XL di 2021

Pendapatan bulanan

Tidak ada minimum pendapatan

Rate Bunga

Biaya adm 2500

Usia

Tidak ada persayaratan umur

Pulsa Siaga, Menu Pinjam Pulsa XL Saat Kepepet

Komunikasi dan penggunaan gawai menjadi dua hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan zaman sekarang. Mungkin itulah yang menjadi alasan kenapa Anda harus selalu punya pulsa dan juga paket data supaya semua kegiatan komunikasi dan digital bisa berjalan lancar dan bebas hambatan. Namun, pasti ada kalanya Anda kehabisan pulsa di tengah jalan dan sulit untuk menemukan counter pulsa. Ditambah lagi paket data habis sehingga tidak bisa mengakses internet banking untuk melakukan pengisian pulsa. Kalau sudah begini, Anda yang merupakan pengguna provider XL Axiata bisa memanfaatkan layanan pinjam pulsa XL

Program yang bernama Pulsa Siaga ini memberikan pinjaman pulsa darurat XL yang bisa dipakai untuk telepon, SMS atau mengakses internet. Cara pinjam pulsa XL sendiri juga memberikan dua opsi mudah yakni melalui SMS dan juga kode Dial atau UMB. Cara hutang pulsa XL tersebut nantinya akan meminta biaya jasa sebesar 20% dari nominal yang didapatkan jadi jangan heran bila sudah mengisi ulang pulsa, nominal yang dipotong sedikit lebih besar daripada yang Anda pinjam. Berikut ini adalah beberapa info penting tentang hutang pulsa XL:

Cara Melakukan Pinjam Pulsa XL

Cara ngutang pulsa XL ada dua macam, yaitu melalui layanan SMS dan juga kode UMB. Untuk cara minta pulsa darurat XL lewat SMS, Anda hanya perlu mengetikkan salah satu dari beberapa pilihan berikut: DARURAT/ ISTIMEWA/ SIAGA/ PULSA, lalu mengirimkannya ke nomor 911. Nantinya Anda akan mendapatkan balasan SMS ataupun instruksi selanjutnya yang bisa diikuti di cara pinjam pulsa axis

Selain lewat SMS, Anda juga bisa melakukan permintaan paket darurat XL dengan menghubungi *911# dan ikuti instruksi yang diberikan selanjutnya. Setelah permintaan disetujui maka Anda akan segera bisa menikmati layanan komunikasi secara normal dan lancar seperti biasanya.

Syarat Pinjam Pulsa XL

XL Axiata sebagai provider komunikasi terkemuka di Indonesia selalu ingin memberikan layanan terbaik bahkan ketika Anda sedang fakir pulsa, dengan menghadirkan Pulsa Siaga yang memungkinkan Anda melakukan peminjaman pulsa. Jika sebelumnya sudah dibahas tentang cara meminjam pulsa XL, selanjutnya Anda juga pelru tahu tentang syarat agar bisa menikmati layanan ini. Pertama, nomor XL Anda haruslah berjenis pra-bayar yang mewajibkan Anda mengisi pulsa terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

Nomor tersebut juga harus sudah diregistrasikan sesuai dengan peraturan pemerintah. Kedua, nomor tersebut harus dipakai atau aktif setidaknya selama 2 bulan dan sudah pernah diisi ulang sebanyak minimal 3 kali dalam 60 hari terakhir. Ketiga, nominal pulsa yang mengendap sebelum mengajukan hutang pulsa XL adalah sebesar 1000 Rupiah.Keempat, jika sebelumnya sudah pernah meminjam pulsa maka pastikan pulsa sudah dikembalikan sebelum meminjam lagi.

Ketentuan Pinjam Pulsa XL

Selain beberapa syarat penting yang harus dipenuhi di atas, XL juga memberikan ketentuan yang harus dipahami oleh pengguna. Misalnya saja tentang nominal pulsa yang didapatkan. Anda tidak bisa memilih berapa banyak pulsa yang akan dipinjam sebab pihak XL Axiata sendiri yang akan menentukan besarannya berdasarkan lama penggunaan dan juga reputasi pengguna. Selain itu, perlu dipahami bahwa pengajuan peminjaman pulsa XL tidak mutlak akan diterima. Karena satu dan lain hal, permohonan pinjam pulsa bisa saja ditolak dan keputusan ini tidak bisa diganggu gugat. Satu lagi, Anda akan dikenakan biaya jasa sebesar 20% dari nominal yang dipinjam. 

Misalnya saja Anda mendapatkan pinjaman pulsa XL sebesar 20 ribu Rupiah. Maka, nanti setelah melakukan isi ulang pulsa Anda harus membayar sebesar 24 ribu Rupiah. Jika kebetulan pulsa Anda tidak mencukupi untuk membayar hutang tersebut, XL akan menyisakan hutang yang akan ditarik otomatis ketika Anda melakukan pembelian pulsa berikutnya.

Mudah kan, mengajukan pinjam pulsa XL? Meskipun mudah dan murah, sebaiknya Anda tetap rutin mengecek pulsa di nomor XL yang aktif supaya tidak sampai kehabisan dan akhirnya bingung mencari pinjaman pulsa. Tahun 2021 ini menjadi tahun dengan banyak kemudahan di berbagai bidang. Gunakanlah dengan bijak supaya Anda bisa merasakan manfaatnya dengan maksimal.

Cek juga

Ajukan pinjaman online dengan aplikasi Maucash OJK astra di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.3% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara ajukan pinjaman online dengan aplikasi Dana Rupiah yang terdaftar di OJK 2021

Pendapatan bulanan

hingga Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga rendah mulai dari 1.49%

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Minimal usia pemohon 21 tahun