Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Cara pinjam uang 10 juta tenor 12 bulan tanpa jaminan langsung cair di Bank BRI 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

Dari 3% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun

Ini Dia Cara Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Pinjaman dana tanpa jaminan kini semakin diminati di Indonesia karena terasa lebih ringan. Peminjam tidak perlu memiliki aset berupa properti atau kendaraan dulu sebelum mengajukan pinjaman. Untuk mendapat pinjaman tanpa agunan, kini nasabah di Indonesia bisa memanfaatkan Kredit Tanpa Agunan (KTA). BRI sebagai salah satu bank pemerintah paling besar juga menawarkan KTA. 

Pertama kali didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, BRI selalu dekat dengan masyarakat dengan cara menghadirkan program yang membantu kondisi finansial rakyat. Dengan KTA dari BRI, nasabah bisa mudah pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI dengan KTA BRI

KTA BRI dinamakan Kredit BRIGuna. Hingga tahun 2021, BRI hanya memiliki satu jenis KTA. Plafon pinjaman yang ditawarkan Kredit BRIGuna mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Bahkan bagi nasabah BRI yang memiliki riwayat kredit baik, bisa melakukan top up limit pinjaman menjadi Rp 1 miliar. Riwayat kredit yang baik artinya nasabah selalu membayar cicilan tepat waktu, bahkan sebelum tiba waktu jatuh tempo pinjaman 500 juta bank mandiri

Tenor pinjaman 10 juta di Bank BRI sangat fleksibel, yaitu hingga 15 tahun. Sementara untuk pencairan dananya ke rekening nasabah butuh waktu 7 hari terhitung sejak pengajuan KTA diverifikasi. Bunga Kredit BRIGuna kompetitif, yaitu 1.45% untuk tenor pinjaman 12 bulan hingga 24 bulan. Sementara untuk tenor pinjaman 36 bulan hingga 60 bulan, suku bunganya adalah 1.54%. dengan bunga yang ringan, angsuran pinjaman 10 juta Bank BRI menjadi ringan. Tabel angsuran Kredit BRIGuna bisa dicek langsung di situs resmi BRI. Untuk mendapatkan bunga yang lebih rendah, disarankan memilih pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan hingga 24 bulan. 

Syarat dan Cara Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Untuk pinjam uang 10 juta tanpa jaminan, beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI atau WNA yang memiliki identitas diri resmi, pemohon telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun di saat pelunasan, pemohon memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan, dan syarat ayang terakhir adalah pemohon memiliki kartu kredit minimal 1 tahun keanggotaan dengan limit kredit Rp 5 juta per bulan. 

Dokumen yang harus dilengkapi untuk pinjaman online 10 juta di Kredit BRIGuna adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, pas foto 4×6, slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan paling baru, fotokopi rekening tabungan atau rekening giro selama 3 bulan terakhir, fotokopi laporan keuangan 2 tahun terakhir bagi yang bekerja sebagai pengusaha, dan SK asli pengangkatan pertama dan SK terakhir bagi karyawan, SK Pensiun bagi yang sudah berstatus sebagai pensiunan perusahaan. 

Cara mengajukan pinjaman 10 juta tanpa jaminan di Bank BRI pada tahun 2021 adalah dengan mengunjungi situs resmi BRI. Semua proses pengajuan bisa dilakukan secara online dari berbagai wilayah di Indonesia, karena BRI sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh seluruh pelosok Indonesia. Pengajuan pinjaman 10 juta bisa dilakukan selama 24 jam non stop. Meski bisa diajukan secara online, nasabah juga bisa mengajukan Kredit BRIGuna secara langsung di kantor cabang BRI terdekat. 

Keunggulan Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Mengajukan pinjaman 10 juta langsung cair di Bank BRI ada banyak kelebihannya. Yang pertama adalah syaratnya yang mudah, baik syarat identitas dan dokumen pekerjaan relatif mudah dipenuhi. Keunggulan yang kedua adalah proses pengajuannya juga mudah, bisa melalui online yang hanya butuh smartphone dan koneksi internet saja. Jika nasabah ingin langsung dibantu oleh pihak BRI pun bisa langsung mendatangi kantor cabang terdekat untuk mengajukan KTA. 

Keunggulan lainnya adalah plafon pinjaman yang sangat luas dengan tenor pinjaman yang fleksibel. KTA BRI bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Jika masih memiliki pertanyaan mengenai pinjam uang 100 juta di Bank BRI, Anda bisa langsung menghubungi contact center BRI di 14017 atau 1500017.

Cek juga

Pinjam uang di aplikasi Tunai Lite yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.45% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Cara apply Kartu Kredit BCA beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 2% / bulan

Usia

Minimal usia pemohon 21 tahun

Cara pinjam uang 10 juta tenor 12 bulan tanpa jaminan langsung cair di Bank BRI 2021

Pendapatan bulanan

hingga Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Bunga

hingga Dari 3% / bulan

Usia

Berusia min 21 tahun