Pinjam uang 5 juta

Dapatkan pinjaman uang 5 juta langsung cair secara online di Bank BRI 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 3 juta/ bln

Rate Bunga

Mulai dari 2%

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Pinjam Uang 5 Juta Online, Begini Caranya

Tiba-tiba ada kebutuhan mendadak yang harus segera dipenuhi? Kalau jumlahnya tidak terlalu tinggi, nasabah bisa memilih berbagai pilihan pinjaman dana online. Kini ada banyak pilihan pinjaman dana online yang beredar di Indonesia. Nasabah bisa pilih meminjam dari bank maupun lembaga penyedia dana non bank. Yang pasti, pinjam uang 5 juta harus di platform yang terpercaya dan terjamin kualitasnya. 

Pertama, Anda bisa memilih perusahaan teknologi finansial yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa mendapat pinjaman 5 juta yang berkualitas dengan proses yang aman. Pilihan yang kedua adalah bank. Saat ini sudah banyak bank yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Sama dengan pinjaman online yang ditawarkan fintech, KTA juga tidak memerlukan jaminan. Lalu perusahaan fintech dan bank apa yang bisa dipilih? Ini dia beberapa rekomendasinya pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit,

Pinjam Uang 5 Juta di Tunai Kita

Di Tunai Kita, nasabah bisa pinjam uang 5 jt dengan proses yang mudah. Plafon pinjaman di fintech ini mulai dari Rp 4 juta hingga maksimal Rp 20 juta. Pengguna aplikasi Tunai Kita juga bisa memilih tenor cicilan yang fleksibel hingga 6 bulan. Bunga yang dibebankan kepada peminjam setiap bulannya mulai dari 2.75% sampai 7.75%. Proses pengajuan hanya butuh beberapa menit. Jika syarat sudah dipenuhi, proses verifikasi paling lama membutuhkan 1 jam.

Sementara itu, proses pencairan dana butuh 1×24 jam setelah pengajuan diverifikasi. Syarat untuk mendapat pinjaman 5 jt di fintech ini adalah pemohon adalah Warga Negara Indonesia berusia 21 tahun hingga maksimal 60 tahun, memiliki KTP dan rekening bank atas nama sendiri. Agar pinjam uang 5 juta langsung cair, siapkan juga dokumen berupa KTP asli, info pekerjaan, dan detail kontak pribadi dan orang terdekat. 

Pinjam Uang 5 Juta di BRI

Jika ingin pinjam 5 juta langsung cair yang terjamin dan sumber dananya berkualitas, maka program KTA dari bank adalah pilihan yang tepat. Anda bisa pilih pinjam uang 5 juta di Bank BRI. BRI menyediakan satu jenis KTA yang dinamakan Kredit BRIGuna. Plafon pinjaman di produk ini mencapai hingga Rp 500 juta. Bahkan bagi pengguna setia yang riwayat kreditnya baik, bisa top up kredit hingga Rp 1 miliar. Tenor pinjaman minimal adalah 12 bulan dan maksimal mencapai 15 tahun. 

Proses pengajuannya mudah, dengan waktu estimasi pencairan dalam 7 hari setelah pengajuan diverifikasi. Bunga yang dibebankan kepada nasabah adalah 1.45% per bulan untuk pilihan tenor 12 hingga 24 bulan. Sementara untuk pilihan tenor 36 hingga 60 bulan, bunganya adalah 1.54% per bulan. Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah pemohon adalah WNI maupun WNA yang memiliki identitas resmi, berusia 21 tahun hingga maksimal 65 tahun saat pelunasan, memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan, dan memiliki sudah kartu kredit sebelumnya. 

Dokumen yang harus disiapkan agar mendapat pinjaman 5 juta langsung cair adalah fotokopi KTP, NPWP, Kartu Keluarga, pas foto 4×6, slip gaji paling baru, foto kopi dan rekening tabungan 3 bulan terakhir. 

Pinjam Uang 5 Juta di BNI

Pilihan bank lainnya yang menyediakan KTA untuk pinjaman online 5 juta di tahun 2021 adalah BNI. Program KTA di sini dinamakan BNI Fleksi. Plafon pinjaman BNI Fleksi mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 500 juta dengan tenor paling panjang hingga 15 tahun. Bunganya sangat kompetitif, bahkan bisa di bawah 1%. Untuk tenor pinjaman 12 bulan, akan dikenakan bunga 0.88% per bulan. Sementara untuk tenor 24 bulan, bunganya sebesar 0.92%. 

Tenor pinjaman 36 bulan bunganya adalah 0.96%. Baru di pilihan tenor 48 bulan, bunganya mencapai lebih dari 1%, tepatnya 1.09% per bulan. Dan untuk pilihan tenor 60 bulan, bunganya sebesar 1.04%. Syarat mengajukan KTA BNI Fleksi adalah pemohon harus berusia minimal 21 tahun Dn maksimal 60 tahun. Penghasilan minimal pemohon untuk pinjam uang 5 juta adalah Rp 3 juta per bulan. Pemohon juga wajib memiliki kartu kredit selama 1 tahun sebelumnya dengan limit Rp 5 juta.

Cek juga

Pinjam uang di aplikasi Tunai Lite yang terdaftar di OJK di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 1.45% per bulan

Usia

Minimal usia 21 tahun

Cara mengajukan dana pinjaman dengan Adapundi APK pinjaman online legal di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Bunga

hingga 0.06% per hari

Usia

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Cara buat kartu kredit bank Permata di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 0.79% per bulan

Usia

Batas usia pemohon dari 21 tahun