Pinjam uang 50 juta tanpa jaminan

Pinjam uang 30 - 50 juta tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit di Bank BRI langsung cair 2021

Pendapatan bulanan

Minimum gaji 3 jt per bulan

Rate Bunga

2% per bulan

Usia

Berusia dari 21 tahun

Awas! Ini 3 Hal yang Bikin “Buntung” Setelah Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan

Tawaran pinjam uang 50 juta tanpa jaminan memang sangat menggiurkan. Pasalnya, dengan uang sebanyak itu Anda bisa melakukan banyak hal yang diinginkan mulai dari membuka dan mengembangkan usaha, melanjutkan pendidikan, melakukan investasi dan sebagainya. Namun demikian, perlu diketahui juga bahwa pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit juga bisa membawa petaka jika Anda tidak benar-benar siap baik secara mental maupun finansial. 

Ingat, baik pinjam uang 30 juta tanpa jaminan atau mengajukan pinjaman online limit 50 juta, semuanya mewajibkan Anda untuk membayarnya secara angsuran dimana nominal yang harus disetorkan setiap bulan sedikit banyak akan memengaruhi kondisi keuangan secara umum. Meskipun pinjaman uang 50 juta di Bank BRI memberikan syarat yang mudah, waspadalah pada diri sendiri. Jangan sampai setelah menerima pencairannya, Anda melakukan hal kontra-produktif berikut yang akan berbuah penyesalan di belakang di pinjaman uang 20 juta.

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan untuk Liburan

Liburan banyak disarankan untuk melepas penat dan menjauhkan diri dari depresi karena beban dan tuntutan pekerjaan yang banyak. Artinya, pergi liburan tentu saja hal yang boleh dilakukan asal dengan sumber dana yang tepat dan jelas. Pinjam uang 50 juta di Bank BNI untuk membiayai liburan bisa dilakukan dengan mudah karena toh pihak bank tidak mau tau dengan penggunaan uang tersebut karena yang penting angsuran jalan terus. 

Tapi pikirkan lagi. Apa Anda mau merasakan senang sesaat karena liburan mewah, lalu pusing kemudian karena harus membayarkan cicilan yang bahkan mengambil banyak porsi pemasukan? Pinjaman 30 juta atau pinjaman 50 juta tanpa jaminan boleh diajukan asalkan penggunaannya untuk sesuatu yang mendesak supaya berhutang tidak menjadi budaya dan dianggap remeh.

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan untuk Shopping

Sama dengan liburan, shopping atau belanja membawa kesenangan tersendiri sebab Anda bisa mendapatkan apapun yang diinginkan. Tinggal tunjuk saja apa yang dimaui dan pinjaman 50 juta tanpa agunan akan membayar tagihannya. Seperti hutang yang sebaiknya tidak dibudidayakan kecuali untuk keadaan darurat, belanja di luar kebutuhan juga sebaiknya tidak menjadi kebiasaan karena hanya akan membuat tagihan bulanan membengkak untuk hal yang tidak menghasilkan. 

Alih-alih produktif, belanja semacam ini justru menunjukkan sifat konsumtif yang merugikan. Bayangkan saja, dengan mengajukan pinjaman 50 juta langsung cair Anda dapat menghabiskannya dalam beberapa minggu saja. Padahal setiap bulannya Anda wajib membayar misalkan 2 jutaan untuk waktu 24 bulan! Waktu 2 tahun itu panjang untuk membayar hutang apalagi demi kebutuhan yang tidak perlu. Daripada membuang waktu tersebut untuk menyelesaikan tanggungan karena Anda sibuk belanja, lebih baik menyisihkan uang angsuran untuk tabungan, kan?

Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Jaminan untuk Investasi High Risk

Investasi banyak dipilih karena dapat memberikan keuntungan tanpa membuat Anda harus kerja keras. Apalagi jika memilih investasi high risk seperti koin kripto maupun saham yang fluktuasinya terjadi bahkan dalam hitungan detik. Investasi semacam ini memang memberikan keuntungan hingga ratusan persen ketika harganya naik. Namun sebaliknya, menggunakan pinjaman 50 jt langsung cair untuk investasi tersebut bisa juga membuat Anda rugi besar saat harganya anjlok. 

\Ingat, konsep investasi sebenarnya adalah “menabung” uang yang tidak digunakan supaya mendapatkan keuntungan. Jadi, apa manfaatnya membuat investasi dengan dana pinjaman yang pada akhirnya harus dicicil dengan pemasukan bulanan? Apalagi dengan memertimbangkan resiko tinggi dari investasi tersebut, kemungkinan mendulang untung tidak bisa diprediksi 100%. Daripada nantinya malah kecewa dan rugi tidak karuan, lebih baik pakai uang pinjaman tersebut untuk investasi yang lebih aman seperti emas dan batu mulia yang harganya terus naik dari waktu ke waktu.

Meminjam uang berapapun jumlahnya sebaiknya memang karena Anda benar-benar membutuhkannya untuk kepentingan primer dan darurat. Pun jika terlanjur tertarik mengajukan pinjaman puluhan juta, pastikan untuk menggunakannya dengan bijak supaya di tahun 2021 ini Anda memiliki kondisi finansial yang lebih sehat dan stabil tanpa terganggu cicilan yang tidak perlu.

Cek juga

Cara pengajuan apply Kartu Kredit BRI beserta promo dan biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Mulai dari 2%

Usia

Berusia min 21 tahun

Dapatkan pinjaman uang dari BNI Syariah tanpa penjamin di 2021

Pendapatan bulanan

hingga Minimal 2 juta / bulan

Rate Bunga

hingga Suku bunga 6% per tahun

Usia

Berusia min 21 tahun

Cara apply Kartu Kredit Mandiri beserta biaya nya di 2021

Pendapatan bulanan

hingga 2, 5 juta / bulan

Rate Bunga

hingga 2% per bulan

Usia

Usia 21 sampai 60 tahun